Di Ecommerce Ini Terpantau Masih Tersedia iPhone 15 Series, Hari Ini Terakhir Pre Order?

iPhone 15 series
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Apple membuka keran pre-order series mulai tanggal 20 Oktober 2023. Per hari ini berarti sudah memasuki hari keempat masa pre order, dan berdasarkan pantauan kami, iPhone 15 series ini sudah berstatus Out of Stock. Berdasarkan pantauan kami, Blibli masih sediakan iPhone 15 dengan beberapa warna memukau yang masih available stock. Ingin tau cara pre order iPhone 15 di Blibli?

iPhone 16 May Apply New Design for Its Buttons

Pre-order iPhone 15 gampang banget. Silakan ikuti cara di bawah ini untuk mendapatkan iPhone seri teranyar ini.

Bagi pelanggan yang belum berhasil mendapatkan iPhone 15 incaran di store lain, kamu dapat secara berkala memeriksa ketersediaan barang melalui berbagai reseller resmi Apple di Indonesia lain, salah satunya di Blibli, e-commerce besutan grup Djarum.

iPhone 16 akan Punya Tombol Misterius

Cara pre-order iPhone 15 pun cukup mudah dilakukan, di situs resminya disebutkan langkah-langkah untuk pre-order iPhone 15 adalah sebagai berikut:

  • Pastikan kamu sudah masuk ke akunmu dan mengisi data diri secara lengkap
  • Pilih metode pengambilan produk, Midnight Launch, Dikirimkan melalui Midnight Delivery, atau Ambil di Toko
  • Pilih produk dan varian
  • Pilih Pre-Order
  • Masukkan Promo dan opsi pembayaran yang diinginkan
  • Bayar
South Korea Bans Its Soldiers to Use iPhone

Ket. Photo: Pengunjung mencoba Apple iPhone 15 baru, dengan pengisi daya USB-C pesanan UE, ditampilkan di antara produk baru lainnya saat acara peluncuran di Apple Park di Cupertino, California, Selasa (12/9/2023). Foto: Nic Coury / AFP

Foto: Apple

Ada beragam penawaran menarik seperti cashback, tambahan voucher belanja, cicilan 0% hingga 24 bulan, asuransi tambahan, hingga tukar tambah bagi pelanggan yang ingin menukarkan produk lamanya dengan iPhone 15.

Source: Blibli

Blibli menyediakan tiga opsi yang bisa dipilih konsumen seperti:

  • Pengiriman Tengah malam atau Midnight Delivery
  • Pengambilan langsung di toko Blibli Store
  • Ambil langsung pada tanggal 27 Oktober 2023 pukul 00:01 WIB di acara Midnight Launch yang akan diadakan di dua kota serentak, yaitu Jakarta di FX Sudirman dan Surabaya, Ballroom Sheraton Hotel

Di acara midnight launch ini, para pelanggan nantinya tak hanya sekadar mengambil iPhone 15 pesanannya. Mereka juga bakal disuguhi hiburan dan aktivitas ekslusif yang ditawarkan Blibli.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya