Cara Hemat Belanja Otomotif saat Harbolnas 11.11

Pembayaran Bukalapak paylater
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Bicara soal otomotif, Bukalapak adalah salah satu e-commerce terfavorit untuk mencari segala kebutuhan otomotif Anda. Ditambah lagi, akhir tahun bisa menjadi waktu yang tepat, karena banyak sekali promo yang ditawarkan, mulai dari gratis ongkir, cashback, hingga promo pembayaran Bukalapak paylater dari Kredivo.

Gibran Bagi-Bagi 1.100 Sepatu Gratis ke Siswa Miskin di Solo: Ini CSR, Bukan dari Saya

Nah, supaya bisa lebih untung dan hemat berbelanja otomotif saat Harbolnas 11.11, mari simak tips berikut:

Follow Seller yang Menjual Kebutuhan Otomotif Anda

Program Makan Siang Gratis Prabowo-Gibran Butuh 6,7 Juta Ton Beras per Tahun

Mumpung perayaan Harbolnas paling dekat saat ini jatuh pada 11.11, Anda masih memiliki cukup waktu untuk follow para seller yang menjual kebutuhan otomotif Anda, mulai dari di media sosial, hingga di e-commerce.

Dengan cara ini, Anda bisa mengetahui seller mana yang memberikan harga terbaik, serta promo terbaik yang diberikan para seller.

Dharma Polimetal Tebar Dividen 2023 Rp 171,29 Miliar, 28 Persen dari Laba Bersih

Bandingkan Harga

Setiap e-commerce memiliki seller, dan promo yang berbeda dengan e-commerce lainnya. Nah, agar Anda bisa mendapatkan harga dan promo terbaik, bandingkan harga dari masing-masing seller dari beberapa e-commerce favorit Anda.

Mungkin, dengan membandingkan harga seperti ini, akan ada perbedaan harga meskipun tipis, mulai dari Rp5 ribu, hingga Rp50 ribu, lumayan banget kan? Atau bisa saja, nanti ada diskon ongkir gratis khusus pada 1 seller. Jika Anda cermat mencari, pasti Anda akan mendapatkan untung di Harbolnas nanti.

Pantau Flash Sale

Ketekunan dan ketepatan waktu adalah kunci sukses mendapatkan barang incaran dengan harga murah selama Harbolnas berlangsung. Biasanya, e-commerce selalu mengadakan flash sale dimana barang yang ditawarkan mendapat diskon besar-besaran. Bisa saja nanti barang otomotif yang Anda incar ada di flash sale.

Namun, waktu yang diberikan juga beragam. Jadi, jika Anda tidak mau ketinggalan, coba cari tahu kapan flash sale dimulai, dan pasang alarm di handphone Anda. Pastikan juga alarm itu berbunyi 5-10 menit sebelum flash sale di mulai, jadi Anda bisa bersiap-siap untuk masuk ke aplikasi e-commerce pilihan dan memilih barang incaran.

Gunakan Promo Cicilan untuk Barang yang Cukup Mahal

Apabila kebutuhan otomotif Anda cukup merogoh kocek, misalnya membeli ban mobil, dengan harga Rp1 juta untuk 2 pasang, maka Anda bisa habis Rp4 juta, disarankan untuk memanfaatkan promo pembayaran Bukalapak paylater dari Kredivo.

Sebab, jika Anda menggunakan promo #Kesamber dari Kredivo pada tanggal 11 November mendatang, maka Anda bisa menikmati promo cicilan 0% untuk tenor 6 bulan, dan gratis cicilan satu bulan untuk tenor 12 bulan.

Promo ini bisa Anda gunakan tidak hanya di Bukalapak saja, melainkan di ribuan merchant lainnya, yang sudah bekerja sama dengan Kredivo. Belanja pastinya lebih hemat, dan nguntungin banget kan?

Yuk, download dan daftar Kredivo di Apps Store atau Play Store yang ada di smartphone Anda! Lalu, dapatkan limit hingga Rp50 juta dengan upgrade akun Anda ke Premium.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya