iPhone 15 series Langsung diterima Pelanggan di Midnight Launch Jakarta dan Surabaya

Kusumo Martanto, CEO & Co-Founder Blibli melayani Ary Setiady
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Blibli sebagai authorised reseller produk Apple di Indonesia, menggelar Midnight Launch pre-order iPhone 15 series yang berjalan lancar mulus tanpa error. Pengalaman omnichannel menarik bagi pelanggan karena bisa memilih cara pengambilan iPhone series secara langsung maupun dikirim.

iPhone 16 May Apply New Design for Its Buttons

Hadirkan pengalaman menjemput iPhone 15 series yang menyenangkan, gelaran program spesial Blibli Midnight Launch yang diadakan serentak di dua kota, yaitu Jakarta (FX Sudirman Jakarta) dan Surabaya (Ballroom Sheraton Surabaya) pada 27 Oktober 2023, khusus untuk pelanggan yang pre-order dan memilih ambil langsung di venue. Tepat pukul 00.01 WIB, pelanggan dapat mengambil secara langsung iPhone 15 yang sudah mereka pesan sejak tanggal 20 hingga 23 Oktober silam.

Di waktu bersamaan, baik di Jakarta maupun Surabaya, manajemen Blibli juga melepas armada logistik Blibli BES Paket (Blibli Express Service) untuk mulai mengantarkan pesanan kepada pelanggan yang memilih opsi Midnight Delivery dengan menggunakan electric vehicles ramah lingkungan.

iPhone 16 akan Punya Tombol Misterius

CEO & Co-Founder Blibli, Kusumo Martanto, dalam welcoming remarks-nya mengatakan “Ada banyak alasan mengapa pelanggan memilih melakukan pre-order iPhone 15 series di Blibli dan menjemput produknya di acara Midnight Launch. Apapun alasannya, bagi Blibli, hal yang fundamental adalah kepercayaan sekaligus kepuasan pelanggan. Untuk itu, Blibli pun kembali hadirkan pengalaman eksklusif yang nyaman dan tepercaya untuk menjadi yang pertama memiliki iPhone 15 series baru di Indonesia.”

Pengalaman berbelanja yang Pasti Puas di Blibli disempurnakan dengan jaminan 100% orisinal, layanan pelanggan 24 jam yang responsif, serta kebijakan retur bebas khawatir yang didukung oleh logistik pengembalian dan layanan purnajual unggul.

South Korea Bans Its Soldiers to Use iPhone

“Kepercayaan world-class brand seperti Apple terhadap pelayanan Blibli mempertegas komitmen kami dalam menghadirkan produk-produk berkualitas dan bergaransi penuh lewat kurasi ketat melalui toko resmi,” tambah Kusumo saat menyapa pelanggan di acara Midnight Launch Blibli.

Ket. Photo: Legenda Bulutangkis Indonesia Ramaikan Peluncuran iPhone 15. Foto: Virgina Maulita Putri/detikinet

Dalam penyelenggaraan Midnight Launch di Jakarta, Blibli hadirkan kesempatan berjumpa langsung dengan duet pebulutangkis juara Olimpiade Barcelona 1992, Alan Budi Kusuma dan Susi Susanti, serta ganda campuran peraih medali emas Olimpiade Rio 2016, Liliyana Natsir (Butet) dan Tontowi Ahmad (Owi). Tak hanya itu, seluruh pelanggan terkait turut disuguhi oleh hiburan dan aktivitas eksklusif yang menjadikan pengalaman menjemput iPhone 15 series di Blibli menyenangkan dan bernilai lebih. Pelanggan juga mendapatkan voucher tambahan senilai Rp300.000 + Rp200.000 yang dapat kembali di belanjakan di Blibli.

Lebih lanjut, Blibli juga menawarkan serangkaian fitur dan layanan yang bernilai tambah bagi pelanggan, mulai dari buyback guarantee, tukar tambah dengan jaminan harga terbaik, cicilan 0% gratis biaya layanan lewat berbagai mitra pembayaran, ekstra proteksi seperti kerusakan berupa pecah atau terendam air hingga 12 bulan, opsi paylater yang worry-free hingga garansi produk yang berlaku di semua service center Apple di Indonesia.

Untuk informasi lebih lanjut terkait harga dan ketersediaan produk seri iPhone 15, kunjungi laman Blibli - Apple Authorised Reseller, hellostore.id, toko Blibli Store dan Hello Store terdekat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya