Rekomendasi Tukar Kado Natal Berdasarkan Zodiak

Pohon Natal
Sumber :
  • Istimewa

Jakarta - Natal merupakan momen yang dinanti banyak orang dengan penuh suka cita. Salah satu aktivitas menyambut momen bahagia tersebut adalah dengan menyiapkan kado untuk teman, kenalan dan keluarga. Agar unik dan menarik, kamu bisa memberikan kado sesuai zodiak penerima. Pada saat berbelanja, untuk pembayarannya kamu dapat menggunakan QRIS GoPay atau alternatif pembayaran digital lain.

Terpopuler: Zaidul Akbar Bocorkan Resep Kaldu Ajaib hingga Fakta-fakta Unik Tentang Uzbekistan

Pembayaran melalui QRIS GoPay aman, mudah dan cepat. Apalagi sekarang semakin banyak toko yang menyediakan fasilitas pembayaran menggunakan QRIS, jadi semakin memudahkan kamu dalam menemukan produk yang diinginkan dan membayarnya dengan cara yang gampang.

Pilihan Barang untuk Tukar Kado Natal Berdasarkan Zodiak

Mobil Mewah Harvey Moeis Nunggak Pajak Ratusan Juta, Ada yang Pakai Nama PT

Bingung mencari barang yang akan digunakan untuk tukar kado? Banyaknya barang yang bisa menjadi pilihan memang kadang justru membuat calon pembeli bingung, kira-kira produk apa yang sesuai untuk dijadikan pilihan. Momen tukar kado saat natal bisa menjadi hal yang berkesan jika kamu tepat memilihkan kado yang akan ditukarkan pada acara tersebut.

Sebagai alternatif, kamu bisa memilih kado berdasarkan zodiak teman yang akan kamu ajak untuk tukar kado tersebut. Masing-masing zodiak mempunyai rekomendasi barang yang berbeda. Teman atau kenalan yang kamu ajak tukar kado pasti akan sangat senang menerimanya. Rekomendasi ini bisa menjadi pilihan yang tepat.

Ramalan Zodiak Senin 29 April, Hati-Hati Untuk Leo Soal Keuangan

1. Capricorn

Capricorn dikenal sebagai sosok yang gigih dan pekerja keras, tidak salh jika pemilik zodiak ini banyak yang menjadi orang sukses. Dalam kehidupan sehari-hari sikap ini nampak jelas ketika kamu berinteraksi.

Capricorn tidak akan menyesal meski menemukan banyak tantangan, bahkan mereka telah bekerja lebih banyak dari temannya dalam satu tim agar bisa mendapat kesuksesan.

Sebagai teman yang peduli pada mereka, kamu bisa memberikan kado yang mendukung wataknya tersebut. Meski capricorn tidak pernah berharap apapun dari teman atau kenalan, namun di saat Natal kamu bisa menunjukkan perhatianmu dengan memberikan kado yang berkesan.

Tidak perlu membeli barang dengan harga yang mahal karena capricorn tidak mempertimbangkan hal tersebut. Barang-barang yang mendukung karakternya, seperti organizer meja, planner, berbagai tempat untuk menempel atau memasang catatan bisa menjadi kado tepat yang akan membuat penerimanya merasa senang.

2. Aquarius

Aquarius merupakan sosok yang mandiri, tidak bergantung pada orang lain selama mampu menyelesaikan sendiri, cerdas, mudah bergaul dan luwes. Pemilik zodiak ini senang dengan hal detail dan mudah tersentuh dengan hal yang berkesan simple. Salah satu lagi keunggulannya adalah kreatif dan tidak mau diam.

Kado yang mendorongnya untuk aktif bergerak dan mempunyai banyak kegiatan merupakan baragng yang disenanginya. Sebagai pilihan, kamu bisa memberikan kado berupa lego, barang bongkar pasang dan produk lain yang membuatnya harus berkonsentrasi. Kado dari kamu ini bisa menjadi barang kesayangan yang tidak akan pernah ditinggalkan. 

3. Pisces

Pemilik zodiak ini dikenal dengan sikapnya yang sangat perasa dan lebih mementingkan orang lain. Bahkan tidak jarang pisces berbohong dan mengorbankan perasaannya demi orang lain. Watak ini yang membuatnya mempunyai kesan lembut dan anggun.

Perempuan yang mempunyai zodiak pisces dikenal penyayang, setiap dan romantis. Sikap yang dimiliki zodiak pisces ini bisa kamu jadikan pertimbangan pada saat memilih kado Natal untuknya. Pisce tidak selalu mengutamakan harga, bahkan meski murah selama menurutnya bagus, akan menjadi barang kesayangan.

Jika teman penerima kado Perempuan, kamu bisa memilihkan kado yang memberi kesan romantis seperti bunga ali, bunga artifisial lukisan dan barang-barang yang mempunyai detail khusus. Pisces akan melihat hadiah tersebut sebagai benda berharga karena ketulusan orang yang memberinya.

Sedangkan jika cowok yang mempunyai bintang pisces, kamu dapat memberikan kado yang unik dan privasi, seperti lukisan dirinya, miniatur kendaraan kesayangannya dan lainnya. Jangan heran, meski cowok, kado dari kamu bisa membuatnya terharu dan menaruh banyak perhatian.

4. Aries

Pernah memperhatikan teman yang mempunyai bintang aries. Yups, kebanyakan mereka adalah orang yang pemberani, mempunyai jiwa petualang dan senang berekspresi, Bahkan tantangan yang menurut orang lain berbahaya, bagi aries bisa menjadi aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan sendiri atau bersama teman.

Cukup banyak pilihan barang yang bisa kamu jadikan kado untuk acara Natal.  Aktivitas aries yang banyak membutuhkan berbagai macam barang untuk mendukung kegiatan tersebut. Kamu bisa lebih leluasa untuk memilih.

Sebelum membeli kado untuk aries, tentukan dulu berapa budget yang kamu siapkan sebab untuk mendukung aktivitasnya banyak pilihan dari yang harganya murah hingga cukup mahal. Namun jangan khawatir, aries merupakan sosok yang menghargai orang lain, apapun pemberian dari kamu akan menerimanya dengan senang hati.

Sebagai pilihan, jika ingin memberikan barang yang bisa menunjang aktivitasnya, kamu dapat memberikan kado berupa topi, sepatu, tas ransel, celana cargo hingga termos yang bisa menemaninya saat berpetualang.
Barang-barang tersebut akan terus menemani aries beraktivitas, bahkan saat sudah rusak, aries tidak akan rela untuk membuang dan lebih senang menyimpannya.

5. Taurus

Beda zodiak mema mempunyai kesenangan dan kebiasaan yang berbeda, seperti pada orang yang mempunyai zodiak taurus ini. Taurus merupakan sosok yang mempunyai tujuan jelas, tidak senang membuang waktu dan kesempatan. Tidak sedikit pemilik zodiak taurus yang lebih memilih untuk bekerja keras mencari uang dari pada hura-hura bersama teman.

Bagi taurus, salah satu parameter kesuksesannya adalah ketika bisa menunjukan ke orang-orang bahwa dia mampu dan sudah menjadi orang sukses. Penampilan orang dengan bintang taurus biasanya eksklusif dan terlihat elegan. Ini yang sering membuat orang lain yang baru pertama bertemu langsung bisa menebak si zodiak taurus.

Untuk teman yang memiliki Bintang ini, jenis kado yang paling tepat adalah barang yang eksklusif dan mendukung aktivitasnya. Kamu bisa memberikan kado berupa jam tangan, tas, sepatu, ikat pinggang, hingga dompet dengan kualitas terbaik.

Meski harus mengeluarkan uang lebih banyak namun jangan khawatir sebab kamu juga akan mendapat perhatian ekstra dari taurus.

6. Gemini

Gemini merupakan sosok yang tidak bisa diam dan selalu update pengetahuan dan informasi. Sosok ini mempunyai kepribadian yang penuh warna dan selalu menyenangkan. perhatian yang diberikan oleh gemini kepada teman tulus, sehingga banyak yang dekat dengannya. Pemilik zodiak ini senang dengan hal baru.

Rasa penasarannya yang tinggi membuatnya terlihat sangat aktif dan bisa kemana saja dengan fleksibel. Sebagai hadiah terbaik buku dengan berbagai judul dan buku catatan bisa menjadi pilihan tepat. Selain itu, kamu juga bisa memberikan hadiah berupa produk berteknologi tinggi, namun kamu membutuhkan dana yang tidak sedikit.

7. Cancer

Pemilik zodiak ini mempunyai karakter yang unik, mereka adala sosok yang penyanyang dan mudah menaruh simpati. Bukan hanya pada teman atau kenalan, cancer mudah iba terhadap orang yang kurang beruntung yang ditemuinya.

Barang-barang yang berkesan merupakan jenis hadiah yang paling sesuai untuk pemilik zodiak cancer. Kamu bisa memilihkan bingkai foto dengan gambar momen dirinya atau orang yang dekat dengannya. Selain itu, kamu juga bisa memberikan kado berupa mug atau barang lain dengan identitasnya, seperti sablon fotonya atau namanya.

Meski barang tersebut tidak terlalu mahal namun bagi cancer tidak bisa diuangkan. Pemilik zodiak cancer akan dengan sangat senang hati menjaganya dan tidak membiarkan ada orang yang merusak, apalagi mengambilnya.

8. Leo

Sosok leo merupakan orang yang menaruh perhatian besar pada dirinya sendiri. Leo akan rela menghabiskan banyak uang dan waktu untuk merawat diri dan menjaga penampilannya. Hadiah yang cocok untuknya adalah pakaian bermerek, aksesoris eksklusif dan produk yang kekinian.

9. Virgo

Virgo merupakan sosok yang perfeksionis dan senang dengan hal praktis. Bagi virgo, waktu sangat berarti sehingga tidak mau membuangnya dengan percuma. Kamu bisa memberikan kado berupa barang yang langsung bisa digunakan seperti teko penyeduh kopi, robot vacuum dan lainnya.

10. Libra

Libra merupakan sosok yang tenang dan damai. Pemilik zodiak ini lebih memilih menyendiri untuk menikmati hidup daripada berkumpul tanpa tujuan jelas. Kamu bisa memberi hadiah berupa lilin aroma terapi, perlengkapan yoga hingga barang yang bisa digunakan untuk mengisi waktunya. 

11. Scorpio

Scorpio adalah sosok yang senang memberi kejutan. Pemilik zodiak ini akan selalu berusaha menampilkan hal baru yang tidak pernah diduga oleh orang lain. Sebagai hadiah, kamu juga bisa memberikan sesuatu yang tidak biasa. Kamu dapat memberinya lampu baca berbentuk kipas, gantungan tas berbentuk pohon dan pernak Pernik unik lainnya.

12. Sagitarius

Sosok pemilik zodiak ini dekat dengan alam. Aktivitas di dalam ruangan akan membuatnya cepat bosan, sedangkan alam merupakan tempat ternyaman. Sebagai kado Natal, kamu bisa memberinya perlengkapan outdoor seperti senter, jas hujan, jaket untuk ke gunung dan ransel.

Manfaatkan Fasilitas Top Up GoPay dengan Bank Digital

QRIS GoPay

Photo :
  • Istimewa

Sedang asyik berbelanja kehabisan saldo QRIS? Tidak perlu bingung, kamu bisa langsung melakukan top up dengan digibank by DBS menggunakan fitur Bayar & Beli. Cukup beberapa menit, kamu bisa kembali berbelanja dan membayar barang-barang tersebut di merchant, termasuk dari QRIS GoPay.

Pembayaran melalui QRIS dari digibank by DBS ini tidak hanya cepat, tetapi juga menguntungkan. Apalagi saat ini untuk melakukan penambahan saldo sangatlah praktis. Kamu pun bisa mendapatkan banyak keunggulan seperti:

- Serba sat set pakai digibank QRIS
-Transksi sampai limit 10 juta/transaksi/hari
- Nikmati promo menarik di merchant dengan berbagai cashback

Tanpa harus mengeluarkan uang, apapun kado yang kamu pilih untuk acara tukar kado pada saat natal mudah diperoleh. Jika saldo Gopay-mu habis, bisa langsung isi dengan fitur Bayar & Beli dari digibank. Detailnya klik sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya