PBB: Sekjen Take Over Binamarga, Bogor

Pesta Bebas Berselancar
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – PBB kembali hadir dengan acara yang bertajuk Sekjen Take Over! Sebuah acara yang sengaja dibuat untuk bisa melakukan pemanasan sebelum akhirnya merayakan Pesta Bebas Berselancar 2024!

Komisaris HAM PBB Kecam Perihal Hukum yang Mewajibkan Hijab di Iran

Acara yang berlokasi di Jl. Binamarga 2, Bogor ini hadir dengan mengusung konsep baru, yaitu empat program di empat tempat berbeda! Dengan menghadirkan Panggung Sekjen bersama Rocket Rockers, The Kuda, Sousade, Dislingko dengan Pemuda Sinarmas, Zaleefya, Perlahan tapi Party, Karaokean bersama Friday Noraebang, Noirlab, dan Ngabers.Kleb, sampai Komedi Berdiri yg diisi oleh Stand Up Comedy Komunitas Bogor dan Cibinong! Sekjen Take Over berhasil membawa audience menikmati euphoria yang berbeda di tiap programnya.

Tidak hanya 4 program, Sekjen Takeover juga menyediakan "Ruang Kelas" bersama GudR&D dan Grafis Huru Hara, yang bertujuan dapat menjadi ruang untuk audience dapat belajar art sablon dan hand craft yang dimana hasilnya bisa dibawa pulang sebagai cenderamata!

Danone Tidak Termasuk! Ini Daftar Perusahaan Pendukung Israel Menurut PBB
VIVA Militer: Pasukan Pertahanan Israel (IDF) di Jalur Gaza, Palestina

Parlemen Arab Desakkan Investigasi Internasional Kejahatan Israel di Gaza

Parlemen Arab menyerukan investigasi internasional independen segera pada penemuan kuburan massal di Rumah Sakit Al-Shifa dan Rumah Sakit Nasser.

img_title
VIVA.co.id
29 April 2024