Rekomendasi HP Anti Lag dengan Harga Murah

Ilustrasi HP anti lag
Sumber :
  • Freepik

VIVA – Dilansir dari Wartareview, tidak jarang orang yang ingin memiliki HP dengan RAM yang besar namun harganya terjangkau.

Sedan Baru 5,3 Meter Ini Fiturnya Mewah Banget

Salah satu alasannya adalah karena dengan kapasitas RAM yang besar, pengguna HP bisa lebih multitasking dan bisa membuka sejumlah aplikasi atau fitur di waktu yang bersamaan, apalagi jika didukung dengan chipset yang jempolan.

Terdapat HP RAM besar yang dibanderol dengan harga terjangkau dibawah 2 juta.

Mobil Sport Listrik Ini Akhirnya Bisa Dipesan, Harga Rp1,1 Miliar

Tak banyak perangkat yang diproduksi pada kategori HP RAM 8GB di bawah 2 juta.

Meskipun demikian, berikut adalah informasi yang telah dirangkum mengenai rekomendasi HP RAM 8GB yang dijual dengan harga dibawah 2 juta dengan spesifikasi terbaik : 

Neta L Resmi Mengaspal, Ini Spesifikasinya

1. Redmi 12
Redmi 12 masuk dalam kategori HP RAM 8GB di Bawah 2 Juta. Ponsel ini tidak hanya dilengkapi dengan RAM bawaan sebesar 8GB, tetapi juga memberikan opsi kepada pengguna untuk menikmati fitur RAM Virtual hingga 8GB tambahan.

Selain keunggulan pada aspek RAM, HP ini juga menawarkan penyimpanan internal yang besar, dengan kapasitas awal sebesar 128GB. Jika masih kurang, pengguna dapat memilih opsi penyimpanan 256GB dengan biaya tambahan.

Dalam hal fotografi, Redmi membawa konsep triple camera pada HP ini, dengan kamera utama beresolusi 50 MP. Kamera tersebut didampingi oleh lensa 8 MP dan 2 MP, masing-masing untuk kamera ultra wide dan macro. Pengguna juga dapat mengabadikan swafoto dengan kamera depan beresolusi 8 MP.

Untuk mendukung kapasitas RAM yang besar, Redmi memilih MediaTek Helio G88 sebagai dapur pacunya. Layar yang luas dengan ukuran 6,79 inci, resolusi Full HD+, dan refresh rate 90 Hz membuat HP ini menjadi pilihan menarik bagi pengguna.

Selain itu, daya tahan penggunaan juga menjadi daya tarik, dengan baterai berkapasitas 5000 mAh yang mendukung pengisian daya cepat 18W.

2. Infinix Hot 30

Infinix juga menghadirkan HP dengan RAM 8GB yang harganya dibawah 2 juta, yakni Infinix Hot 30. Seperti beberapa ulasan sebelumnya, HP ini juga dilengkapi dengan fitur Extended RAM sebesar 8GB.
Pengguna dapat melakukan kegiatan multitasking dengan nyaman melalui layar IPS berukuran 6,78 inci. Dengan refresh rate 90 Hz, HP ini juga menampilkan tampilan berkualitas Full HD+.

Diperkuat dengan chipset Helio G88, HP ini dapat diandalkan untuk bermain game standar, termasuk game populer di Indonesia seperti Mobile Legends, yang dapat dijalankan dengan lancar.

Dengan harga yang terjangkau, ponsel ini menyediakan penyimpanan internal sebesar 128 GB. Pengguna juga memiliki opsi untuk menambah kapasitas hingga 1 TB melalui kartu MicroSD.

Sementara di bagian kamera, HP ini memiliki satu kamera belakang beresolusi 50 MP. Terdapat juga kamera depan beresolusi 8 MP yang dapat digunakan untuk swafoto.

3. Infinix Hot 30i

Selanjutnya, ada HP RAM8Gb lain dari Infinix yang harganya juga dibawah 2 juta, yakni Infinix Hot 30i.
Ponsel yang resmi diluncurkan pada kuartal kedua tahun 2023 ini menawarkan kapasitas RAM sebesar 8GB.

Tidak hanya itu, HP ini juga menyajikan fitur untuk menambah RAM lebih lanjut, memungkinkan pengguna untuk mendapatkan tambahan RAM sebesar 8GB pada level yang sama.

Infinix Hot 30i dilengkapi dengan penyimpanan internal sebesar 128 GB, dan dengan dukungan slot MicroSD, pengguna dapat memperluas ruang penyimpanan internal hingga 1 TB.

Layar IPS dengan ukuran 6,6 inci True Bright Display menjadi fitur andalan HP ini. Dengan tingkat kecerahan mencapai 500 nits, ponsel ini mampu menampilkan gambar berkualitas HD+ dengan refresh rate 90Hz.

Hot 30i dilengkapi dengan satu kamera di bagian depan dan satu di bagian belakang. Kamera depan memiliki resolusi 8 MP, sementara kamera belakang mencapai 13 MP.

Dapur pacu HP ini ditenagai oleh MediaTek Helio G37, dan dilengkapi USB C. Dengan kapasitas baterai 5000 mAh HP ini cocok digunakan untuk keperluan sehari-hari yang ringan.

4. TECNO Pova Neo 3

Pengguna juga dapat mempertimbangkan TECNO Pova Neo 3 sebagai opsi alternatif dalam kategori HP RAM 8GB di bawah 2 juta. Selain menawarkan RAM sebesar 8GB, HP ini juga menyediakan kapasitas penyimpanan internal sebesar 128GB.

Ditenagai oleh chipset MediaTek Helio G85, HP ini memiliki layar IPS dengan ukuran luas 6,82 inci dan dapat menampilkan gambar berkualitas HD+ dengan refresh rate 90Hz.

TECNO Pova Neo 3 memiliki kamera tunggal dengan resolusi 16 MP di bagian belakang. Di bagian depan, terdapat kamera 8 MP yang dapat digunakan untuk pengambilan gambar atau swafoto.
Untuk baterainya, ponsel ini dilengkapi dengan baterai besar berkapasitas 7000 mAh, dan pengguna dapat mengisi daya baterai dengan kecepatan 18W.

Itulah tadi rekomendasi HP RAM 8GB yang dijual dengan harga dibawah 2 juta dengan spesifikasi terbaik. Semoga bermanfaat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya