Diskon Besar Produk Kecantikan di Jakarta Lebaran Fair

Gelaran Jakarta Lebaran Fair 2024
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Gelaran Jakarta Lebaran Fair (JLF) 2024 benar-benar menjadi ajang berburu ragam kebutuhan sehari-hari, tak terkecuali produk kecantikan. Para peserta pameran memberikan diskon besar-besaran dari setiap produk yang ditawarkan.

Survei KedaiKOPI: Mayoritas Masyarakat Puas Atas Kinerja Polri Amankan Mudik Lebaran

The Body Shop misalnya. Terletak di Hall B2, The Body Shop menawarkan beragam produknya dengan diskon besar, mulai dari 20-50 persen.

Focallure juga memberikan penawaran menarik setiap itemnya. Pensil alis hanya Rp28.000, Volumizing Mascara Rp34.000, Compact Powder Rp34.000, hingga Lipstik Rp34.500.

Haru, Sebelum Meninggal Stevie Agnecya Siapkan Baju Koko Lebaran untuk Anak dan Suami

Salah satu produk terlarisnya ialah Acne Pimple Patch Day & Night. Pasalnya, memasuki hari ke-4 penyelenggaraan Jakarta Lebaran Fair, produk tersebut sudah ludes alias sold out. Harganya pun sangat miring, yakni Rp13.500 dari harga normal Rp98.000.

Selain itu, Focallure juga memberikan hiburan seperti Free Spin Wheel dengan minimum belanja Rp100.000 dan Free Spin Wheel & Get Free Product setiap pembelanjaan minimum Rp150.000.

Terbang ke Negara Asia Tenggara Lebih Hemat Pakai ASEAN Explorer Pass, Apa Itu?

Di sisi lain, Viva Cosmetics turut memberikan promo dan diskon yang tak kalah menarik. Viva menawarkan promo Buy 1 Get 3 untuk pembelian produk Perfectly Flawless dan Triple Serum.

Ada juga Buy 1 Get 5 setiap pembelian produk Instant Glowing, Scoop Swipe Bloom. Viva juga menyajikan beragam produk serba Rp10.000, Rp15.000, dan Rp20.000.

Y.O.U juga ikut meramaikan promo dan diskon sektor produk kecantikan. Y.O.U memberikan diskon hingga 15 persen untuk semua produknya. Selain itu, Y.O.U juga memberikan bonus setiap minimum pembelian yang telah ditentukan.

Nah, bagi pengunjung khususnya kaum hawa yang hendak berburu produk kecantikan, segera datang ke Jakarta Lebaran Fair 2024 di JIEXPOKemayoran, Jakarta Pusat. Event JLF masih akan berlangsung hingga 21 April mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya