Siap Layani Arus Balik, Posko Mudik BRImo Hadir di Rute Strategis

BRIMO
Sumber :
  • BRI

Jakarta – Momen bahagia mudik bersama keluarga menjadi rutinitas masyarakat setiap tahunnya, terutama pada libur Hari Raya. Untuk menemani masyarakat dalam memenuhi kebutuhan dan aktivitas selama mudik maupun arus balik libur lebaran, PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI menyediakan Posko Mudik BRImo di titik-titik strategis rute mudik hingga 16 April 2024.

Pemerintah Sudah Kantongi Rp 112 Miliar Pajak Transaksi Kripto pada 2024

Posko tersebut disediakan dengan berbagai aktivitas untuk membantu kenyaman transaksi, seperti membeli maupun top up BRIZZI, buka dan mendaftar BRImo, serta games seru lainnya.

Direktur Retail Funding & Distribution BRI Andrijanto mengatakan bahwa BRI memberikan beragam fasilitas menarik dan tentunya dapat dinikmati para pemudik di posko strategis. “Ini menjadi Upaya BRI terus memberikan pelayanan dan fasilitas terbaik dalam memenuhi kebutuhan masyarakat selama periode libur lebaran,” ungkap Andrijanto.

Gasak Harta Majikan Saat Mudik Lebaran, Pria di Tangerang Ditangkap Polisi

BRIMO

Photo :
  • BRI

Sebagai informasi, Super Apps BRImo pun memang dirancang untuk memudahkan nasabah memenuhi kebutuhan transaksi. Tak terkecuali dalam mengalokasikan uangnya dalam bentuk zakat, infaq dan sedekah untuk orang-orang yang membutuhkan. Atas keunggulan BRImo, aplikasi serba bisa ini tercatat per Desember 2023 telah digunakan sebanyak 31,6 juta user, meningkat 32,5% year-on-year (yoy) dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu. 

Permudah Transaksi Jemaah Haji, Kartu Debit Bank Muamalat Sudah Bisa Nirsentuh

Di samping itu, jumlah transaksi super app BRImo mencapai 3 miliar kali transaksi atau bertumbuh 69,2% yoy. Adapun untuk volume transaksi mencapai Rp4.158 triliun atau naik 55,8% yoy. Hal ini menunjukkan kepercayaan yang tinggi terhadap mobile banking tersebut.

BRIMO

Photo :
  • BRI

Adapun berikut daftar Posko Mudik BRImo:

1. Rest Area KM 14 B Jakarta-Tanggerang

2. ⁠Rest Area KM 45 A Jagorawi

3. ⁠Rest Area KM 57 A Jakarta-Cikampek

4. ⁠Rest Area KM 62 B Jakarta-Cikampek

5. ⁠Rest Area KM 72 A Purbaleunyi

6. ⁠Rest Area KM 102 A Cipali

7. ⁠Rest Area KM 260 B Pejagan-Pemalang

8. ⁠Rest Area KM 519 A Solo-Ngawi

Info selengkapnya dapat dilihat di laman http://bbri.id/mudikbersamabrimo 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya