Rekomendasi 5 Sepeda Listrik 1 Jutaan Terbaik

Sepeda listrik EXOTIC COOLTECH AX
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Saat ini banyak orang yang mulai beralih pada kendaraan dengan penggerak listrik. Populernya kendaraan elektrik juga dipengaruhi oleh beberapa hal. Ini seperti kesadaran akan polusi udara dan adanya insentif pajak bagi kendaraan listrik.

VKTR Catatkan Pendapatan Rp 409 Miliar di Semester I-2024

Diantara kendaraan-kendaraan listrik, sepeda listrik saat ini menjadi pilihan yang semakin populer untuk mobilitas sehari-hari. Sepeda listrik mulai menjadi pilihan karena menawarkan penggunaan yang praktis dan hemat.

Sekarang banyak merek yang menawarkan sepeda listrik. Mulai dari harga satu jutaan hingga belasan juta. Masing-masing memiliki spesifikasi dan harga yang berbeda-beda namun tidak jarang cukup mirip satu dengan lainnya.

Jawaban Kombes Latif Soal Pesepeda Ngotot Masuk Jalur Cepat pada Hari Kerja

Bagi sebagian orang, ini akan membingungkan mereka. Untuk itu, artikel ini akan membahas tentang sepeda listrik dengan harga sejutaan. Berikut adalah rekomendasinya.

1. EXOTIC COOLTECH AX

GAIKINDO Sadari Infrastruktur EV di Indonesia Belum Memadai

EXOTIC COOLTECH AX menawarkan kombinasi sempurna antara kenyamanan dan efisiensi dengan harga yang sangat terjangkau. Sepeda listrik ini memiliki desain yang modern dan fitur yang user-friendly yang mudah digunakan.

Sepeda listrik ini cocok bagi orang yang mencari kendaraan untuk perjalanan sehari-hari. Baterai yang tahan lama dan sistem penggerak yang efisien membuat EXOTIC COOLTECH AX menjadi pilihan yang ekonomis. Tidak hanya itu, sepeda ini juga dilengkapi dengan lampu LED yang memastikan keamanan saat berkendara di malam hari.

2. AZ Sepeda Listrik

AZ Sepeda Listrik merupakan pilihan yang ideal untuk orang yang menginginkan sepeda listrik dengan desain minimalis dan performa yang handal. Dengan frame yang ringan namun kuat, sepeda listrik ini menawarkan kenyamanan dan durabilitas yang luar biasa. Selain itu, sepeda listrik ini dilengkapi dengan baterai yang bisa diisi ulang dan motor yang kuat, sepeda ini mampu menempuh jarak yang cukup jauh dengan satu kali pengisian. AZ Sepeda Listrik juga sangat mudah dikendalikan. Ini membuatnya cocok untuk digunakan di lingkungan perkotaan.

3.EBUY Sepeda Listrik

EBUY Sepeda Listrik menawarkan solusi transportasi yang efektif dengan harga yang terjangkau. Dengan fitur seperti sistem penggerak elektrik yang halus dan baterai yang efisien, sepeda ini memberikan kepraktisan tanpa kompromi. Sepeda listrik ini ideal untuk perjalanan pendek maupun sebagai alternatif kendaraan saat beraktivitas di luar rumah.

Berikut adalah tiga rekomendasi sepeda listrik dengan harga sejutaan. Dengan banyaknya produk sepeda listrik yang terdapat di pasaran, rekomendasi ini diharapkan dapat membantu dalam menentukan pilihan ketika ingin membeli sepeda listrik.

Sepeda listrik dapat dibeli secara offline maupun online. Banyak merek yang memiliki jaringan dealer yang tersedia di berbagai kota. Selain itu, sepeda listrik dapat dibeli secara online di online shop seperti Shopee.

Membeli sepeda listrik di Shopee memberikan beberapa keuntungan. Pertama, Shopee menawarkan sepeda listrik dengan berbagai merk. Harga yang ditawarkan juga sangat beragam mulai dari satu jutaan rupiah. Kedua, Shopee menyediakan berbagai metode pembayaran. Selain itu, Shopee juga menawarkan pembelian sepeda listrik dengan metode pembayaran seperti paylater atau SPayLater.

SPayLater sendiri menyediakan berbagai keuntungan untuk kamu. SPayLater adalah metode pembayaran untuk Beli Sekarang, Bayar Nanti di Shopee. Keuntungannya antara lain, cicilan S/D 12 bulan, limit S/D 50 juta, serta daftar kilat & verifikasi instan (syarat dan ketentuan berlaku). Jadi, tunggu apalagi? Yuk, belanja sekarang di Shopee!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya