Lotte Choco Pie Gelar Webinar untuk Keluarga Indonesia

lotte choco pie
Sumber :

VIVA –  Di masa pandemic seperti sekarang ini, momen kebersamaan semakin menjadi sesuatu yang penting bagi keluarga Indonesia, hal ini amat sangat disadari oleh Lotte Choco Pie. Dengan situasi yang mengharuskan kita di rumah saja, tentu hal ini dapat menyebabkan rasa bosan terhadap anak-anak dan tidak dipungkiri para Moms pun ikut merasakan besarnya tanggung jawab untuk menjadi guru bagi anak-anak selama belajar daring dirumah. Pada Sabtu tanggal 24 Ocktober 2020 lalu Lotte Choco Pie bekerja sama dengan LSI Denny JA mengadakan webinar online dengan topic “Pentingnya Kesehatan Mental Bagi Para Ibu di Era Pandemi” . Webinar yang juga difasilitasi oleh MarkPlus ini mengundang Kak Seto, Psikolog Anak, sebagai pembicara dan Carissa Puteri sebagai Brand Ambassador Lotte Choco Pie yang juga turut menceritakan pengalamannya  dari sisi Mom selama pandemi ini. 

Optimalkan Peluang Digital, Siswa di Sorong Diperkenalkan Literasi Hak Cipta bagi Kreator

Kak Seto selaku pembicara menjelaskan untuk menjadi pelindung seorang Mom juga harus sehat mentalnya. Ciptakan suasana belajar yang gembira dan bahagia, ciptakan juga keluarga yang ramah anak bila anak-anak bahagia otomatis para ibu pun akan bahagia. Usahakan agar berkomunikasi dengan para guru sehingga anak tidak merasa terbebani saat belajar di rumah. Selain itu jangan lupa untuk para Ibu dan Ayah melakukan kegiatan “GEMBIRA” (G: gerak, E: Emosi cerdas, M: Makan makanan sehat, B: Berdoa/ beribadah,  I: Istirahat, R:  Rukun dan Ramah, A:  Aktif berkarya).

Selain itu Carissa Puteri Brand Ambassador Lotte Choco Pie, menambahkan tetap ada hal positif yang bisa didapatkan dari pandemic ini, Carissa berbagi pengalamannya yang saat ini harus tinggal di Melbourne dikarenakan belum bisa kembali ke Indonesia karena pandemi ini. Carissa melihat sejak tinggal di Melbourne Q sudah bisa membantu dirinya membersihkan rumah dan memasak, karena segala sesuatu harus dikerjakan sendiri di negeri Kangguru tersebut. Lotte Choco Pie berharap kegiatan kali ini dapat menjadi inspirasi buat para Moms dan tetap selalu mendukung Moms menghadirkan premium bonding moment yang berkualitas bersama keluarga khususnya selama masa dirumah saja.

Kemenkominfo Mengadakan Kegiatan Webinar "Hak dan Tanggung Jawab di Ruang Digital"
Ilustrasi konsumen/pelanggan.

2 Keuntungan Bisa Didapat Konsumen dari Konsep Ini

Konsumen bisa mendapat hasil investasi atau 'rental yield' dan gaya hidup berkelanjutan. Konsep ini mulai menjadi tren pascapandemi Covid-19.

img_title
VIVA.co.id
7 April 2024