BRI Beri Layanan Terbatas Saat Long Weekend dan Weekend Banking

bri 3
Sumber :

VIVA – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. berkomitmen untuk memberikan kemudahan akses perbankan bagi masyarakat pada libur long weekend 28-31 Oktober 2020. Perseroan memberikan layanan secara terbatas dan layanan weekend banking di titik tertentu pada periode tersebut.

153 Ribu Nasabah Ultra Mikro 'Nyambi' Jadi Agen BRILink, Erick Thohir Yakin Mereka Bisa Sejahtera

Direktur Jaringan dan Layanan BRI">BRI A.Solichin Lutfiyanto menjelaskan bahwa BRI tidak beroperasi melayani masyarakat umum seperti biasanya, namun akan memberikan layanan secara terbatas pada 30 – 31 Oktober khusus untuk penerimaan pembayaran pembelian BBM dan non BBM dari SPBU / merchant di 123 kantor. “Selain itu pada tanggal 30 Oktober BRI juga memberikan layanan terbatas cash pick up dan delivery service Pos Indonesia di 212 titik,” imbuhnya. 

Solichin juga memastikan bahwa layanan operasional tersebut tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku. “Kegiatan layanan tersebut tetap memperhatikan kondisi unit kerja dan penerapan Protocol COVID-19 (pengecekan suhu tubuh, penggunaan masker dan physical distancing) guna mencegah penyebaran COVID-19,” ujar Solichin.

KAI Tambah 10 KA Jarak Jauh di Long Weekend Isra Mi'raj dan Imlek, Catat Rutenya!

Bagi masyarakat yang ingin mendapatkan kemudahan transaksi perbankan seperti tarik tunai, setor tunai dan transfer selama periode tersebut bisa memanfaatkan aplikasi BRIMO serta bertransaksi di e-channel BRI maupun AgenBRILink terdekat. Hingga akhir September 2020 BRI telah memiliki lebih dari 446 ribu AgenBRILink di seluruh Indonesia.

Direktur Utama PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BBRI) Sunarso

Volume Transaksi BRILink di Warung Setahun Capai Rp 1.400 Triliun, BRI Bayar Fee Agen Rp 3 Triliun

Bos BRI Sunarso mengatakan, dari jumlah volume transaksi BRILink ini, pihaknya mendapatkan fee sebesar Rp 1,3 triliun.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2024