Indonesia Mobile Exchange Memperluas Bisnis dan Upaya Pemasaran

Indonesia Mobile Exchange
Sumber :

VIVA – Jakarta, Indonesia, April 18, 2023 – Indonesia Mobile Exchange (IMX) – Sebuah Perusahaan omnichannel digital media buying yang terbentuk dari kerjasama antara Smaato (sekarang menjadi bagian dari Verve Group) dan Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) – telah memulai langkah baru untuk menumbuhkan bisnisnya seiring dengan melakukan penambahan karyawan dan kemampuan media yang diintegrasikan ke dalam perusahaannya. IMX merupakan bagian dari Verve Group, sebuah ekosistem teknologi periklanan dan bagian dari Media Games Invest.

Rugikan Perusahaan Singapura Rp32 Miliar, Sindikat Manipulasi Data Email Dicokok

“IMX telah bangkit kembali sebagai hasil dari rencana strategi jangka panjang yang bertujuan untuk memfokuskan organisasi kami pada kemampuan utama," kata Sameer Sondhi, Presiden Direktur IMX dan co-CEO of Verve Group. “Dengan dilakukan penambahan karyawan baru di bagian pemasaran dan di bagian pengembangan teknologi, maka IMX dapat memberikan pelayanan secara optimal kepada pelanggan di Indonesia sekaligus memajukan target bisnisnya.”

“Salah satu karyawan dari IMX yaitu Mohammad Fahrurrozi, yang sebelumnya adalah VP Head of Trade Communications & Branding Indosat Ooredoo Hutchison, kini telah bergabung dengan IMX sebagai Direktur untuk memperluas bisnis IMX di seluruh Indonesia. Data Engineer adalah posisi yang penting dalam rencanaan IMX selanjutnya untuk memperkuat Data Management Platform (DMP) milik IMX, yaitu DataX.

Bey Machmudin Dampingi Presiden Jokowi Resmikan Indonesia Digital Test House

“IMX bertujuan untuk memajukan periklanan digital di Indonesia dengan menyediakan layanan periklanan yang mampu menargetkan dan melakukan segmentasi audiens yang berkualitas,” kata Afla Zulfahmi, General Manager IMX. “Kemampuan IMX difokuskan pada pengiriman periklanan omnichannel untuk marketer agar dapat menjangkau audiens yang relevan pada momen yang tepat. DMP IMX diperkuat oleh first-party data dari IOH yang dikombinasikan dengan third-party data dari permintaan akan iklan seluler, bersama dengan data lainnya. IMX terbukti dapat menghadapi era cookie-less dan ID-less dalam periklanan digital di masa depan. 

Bersama jaringan Smaato (sekarang menjadi bagian dari Verve Group) dan IOH, IMX saat ini mempunyai sejarah global dengan kearifan lokal. Hal Ini membuat IMX mampu menjangkau audiens dari ribuan publisher di dalam negeri maupun global, dengan jutaan impression per hari. Jaringan publisher ini memungkinkan pengiklan untuk menggunakan berbagai format iklan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan mereka, seperti Rich Media Banner, In-app Video, Iklan In-Image dan Digital Out of Home yang dikombinasikan dengan footprint targeting.

Jokowi Semringah Resmikan Balai Terbesar se-Asia Tenggara di Depok

“IMX menggabungkan omnichannel digital marketing yang menggunakan kumpulan dari data audiens untuk mencapai target audiens Anda," ucap Sondhi. “First-party data dari IOH menghasilkan wawasan yang luas dan memperkaya kemampuan penargetan IMX, sehingga pengiklan dapat memilih audiens berdasarkan segmentasi seperti minat dan perilaku, serta lebih dari sepuluh ribu parameter lainnya."

“Programmatic advertising berkembang sangat kreatif dan cepat,” Simpul Zulfahmi. “Dengan data audiens yang dimilikinya, IMX dapat membantu Anda untuk mencapai campaign yang sukses. IMX dapat memanfaatkan kumpulan data unik dan menargetkan audiens yang tepat secara real time.”

Tentang Verve Group (www.verve.com) 
Verve Group telah menciptakan cara yang lebih efisien dan berfokus pada privasi untuk membeli dan memonetisasi iklan. Verve Group adalah sebuah ekosistem teknologi demand dan supply yang menggabungkan data, media, dan teknologi untuk memberikan hasil dan pertumbuhan bagi advertiser dan publisher, siapapun, apapun, atau di manapun pelanggan berada. Dengan 22 kantor di seluruh dunia dan dengan tujuan melayani pelanggan, solusi dari Verve Group dipercaya oleh lebih oleh 90 dari 100 pengiklan teratas di Amerika Serikat, 4.000 publisher secara global, dan demand-side plaform teratas dunia. Verve Group adalah anak perusahaan Media and Games Invest (MGI).

Tentang Indosat Ooredoo Hutchison ("IOH") (www.ioh.co.id) 
IOH adalah perusahaan telekomunikasi digital di Indonesia. IOH merupakan gabungan dari dua bisnis yang saling melengkapi antara PT Indosat Tbk (“Indosat Ooredoo”) dan PT Hutchison 3 Indonesia yang bertujuan untuk menciptakan perusahaan telekomunikasi digital dan internet kelas dunia untuk Indonesia. Indosat Ooredoo Hutchison kini menjadi bisnis telekomunikasi seluler terbesar kedua di Indonesia.

Tentang IMX (www.IMX.co.id)
IMX adalah perusahaan periklanan digital omnichannel dan joint venture company antara Smaato (sekarang bagian dari Verve Group) dan Indosat Ooredoo Hutchison.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya