Logo WARTAEKONOMI

IDN Media Luncurkan IDN Programmatic OOH

IDN Media Luncurkan IDN Programmatic OOH. (FOTO: IDN Media)
IDN Media Luncurkan IDN Programmatic OOH. (FOTO: IDN Media)
Sumber :
  • wartaekonomi

IDN Media secara resmi meluncurkan IDN Programmatic Out-of-Home (IDN POOH), Rabu (24/6/2020). IDN POOH merupakan sebuah platform media out-of-home yang terkoneksi dengan internet dan menggunakan teknologi khusus yang telah dipatenkan untuk menampilkan iklan out-of-home secara real time dan terukur.

IDN POOH hadir untuk memberikan solusi bagi keterbatasan yang selama ini dimiliki OOH tradisional. Contohnya, harga yang tinggi per lokasi pemasangan, terbatasnya exposure, tidak adanya laporan performa iklan, durasi pemasangan yang tidak fleksibel, lokasi OOH yang ilegal, hingga pengaturan konten yang tidak dapat diubah.

Cara Hapus Iklan di Google Chrome Android, Bebas Malware dan Pop-up!

IDN POOH menawarkan beragam output iklan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Untuk fase pertama, IDN POOH akan fokus kepada format layar LED yang terkoneksi dengan internet dan terpasang di bagian atas mobil.

Winston Utomo, Founder dan CEO IDN Media, mengaku sangat antusias dengan peluncuran IDN Programmatic OOH. Menggunakan teknologi terkini, IDN POOH menghadirkan layanan iklan OOH yang optimal serta terukur secara online dan real-time.

"Kami percaya IDN POOH akan menjadi game-changerdi industri iklan out-of home. Selain menghadirkan inovasi dalam iklan out-of-home, IDN POOH juga memiliki visi untuk berperan dalam pembangunan smart cities. Data yang terkumpul melalui teknologi IDN POOH dapat menjadi sumber informasi penting bagi pemerintah lokal dalam membangun kotanya. Kami berharap IDN POOH dapat mewujudkan pembangunan smart cities di Indonesia," lanjut Winston.

Sementara itu, Alfian Lumanto, Head of IDN Programmatic OOH, mengatakab bahwa IDN POOH merupakan sebuah terobosan baru dalam industri layanan iklan out-of-home. IDN sudah mengembangkan teknologi ini selama bertahun-tahun.