Logo WARTAEKONOMI

Sambut New Normal, Casio Buat E-Commerce Sendiri

Sambut New Normal, Casio Buat E-Commerce Sendiri. (FOTO: PT GAP)
Sambut New Normal, Casio Buat E-Commerce Sendiri. (FOTO: PT GAP)
Sumber :
  • wartaekonomi

PT Gilang Agung Persada (PT GAP), distributor resmi jam tangan CASIO di Indonesia, akan melakukan grand launching situs e-commerce-nya pada hari Jumat, 26 Juni 2020 di https://shopcasio.fjbl.co.id. Peluncuran situs e-commerce ini akan mendukung pertumbuhan penjualan jam tangan Casio sekaligus menjawab kebutuhan distribusi di area yang belum tersentuh PT GAP selama ini.

Dalam kurun waktu tiga tahun saja, untuk pengembangan bisnis jam tangan CASIO di Indonesia, PT GAP telah memiliki 26 mono brand store, 26 multi brand stores (World Engine dan Watch Zone), CASIO/G-SHOCK islands di 19 department store, dan dua specialty stores di seluruh Indonesia. Selain itu, PT GAP pun telah bekerja sama dengan lebih dari 800 dealer di seluruh Indonesia.

E-Commerce Ramai Diburu Kala Ramadan & PSBB, Penjualan di Jet Commerce Melambung Tinggi

"Untuk makin meningkatkan market share CASIO dan untuk menjawab kebutuhan penggemar jam tangan CASIO di seluruh Indonesia, termasuk tempat-tempat terpencil, kami memang membutuhkan platform independen berbasis internet. Kami pun yakin bahwa ini adalah saat yang paling tepat untuk meluncurkan situs e-commerce resmi jam tangan Casio di Indonesia," ujar Alvin Harirahardjo, Head CASIO Division, PT Gilang Agung Persada dalam keterangan tertulisnya, Kamis (25/6/2020).

Alvin juga menyatakan bahwa peluncuran situs e-commerce merupakan salah satu senjata yang dilakukan PT GAP untuk menjawab tantangan normal baru yang diakibatkan oleh merebaknya pandemi virus corona.

"Dengan situs e-commerce resmi CASIO, pengguna jam tangan CASIO tidak perlu khawatir dengan barang palsu maupun barang tidak resmi karena mereka tetap akan mendapatkan smart warranty card dari PT GAP dan bisa menikmati semua manfaatnya," tambah Alvin.

Strategi Promosi Situs E-Commerce