Logo WARTAEKONOMI

Bisnisnya di Indonesia Cerah, Veeam Tunjuk Country Manager

Bisnisnya di Indonesia Cerah, Veeam Tunjuk Country Manager. (FOTO: File/readitquik.com)
Bisnisnya di Indonesia Cerah, Veeam Tunjuk Country Manager. (FOTO: File/readitquik.com)
Sumber :
  • wartaekonomi

Veeam Software, salah satu perusahaan global penyedia layanan cloud data management, menunjuk Habisanti sebagai Country Manager Indonesia. Peran baru ini menunjukkan pertumbuhan Veeam semakin kuat di Indonesia selama dua tahun terakhir ini.

Habisanti diharapkan dapat mempercepat pertumbuhan pangsa pasar dan momentum dalam manajemen data berbasis awan (cloud data management).

Bergabung dari CTC, Habisanti telah berpengalaman selama lebih dari 19 tahun dalam industri, dengan portofolio perusahaan seperti Intel, Microsoft, dan Sun Microsystems. Sebagai Country Manager di Indonesia, ia akan melapor kepada Shaun McLagan, Senior Vice President Veeam untuk Asia Pasifik dan Jepang.

Siapkah Indonesia dengan Cloud? Ini Kata Google

Habisanti mengatakan, peran barunya ini merupakan kesempatan yang besar untuk memimpin percepatan strategi pasar dan performa perusahaan di Indonesia. Tujuannya adalah mendorong batasan dan membawa bisnis ini ke tingkat selanjutnya di pasar ini.

"Saya telah mendapat kehormatan untuk bertemu secara virtual dengan beberapa mitra lokal untuk memahami kebutuhan bisnis mereka. Saya tidak sabar untuk bekerja sama dengan mereka untuk mencapai kesuksesan yang lebih besar," Habisanti.

Keadaan saat ini, lanjut Habisanti, sangatlah penuh ketidakpastian dan kompetitif akibat pandemi. Pihaknya telah melihat dampak yang memengaruhi banyak perusahaan di semua sektor. Menurutnya, sekarang harus bisnis harus dijalankan dengan cara yang berbeda.