Logo WARTAEKONOMI

Telkomsel Sumbagut Terus Berkontribusi di Era New Normal

Telkomsel Sumbagut Terus Berkontribusi di Era New Normal. (FOTO: Telkomsel)
Telkomsel Sumbagut Terus Berkontribusi di Era New Normal. (FOTO: Telkomsel)
Sumber :
  • wartaekonomi

Warta Ekonomi.co.id, Medan

Pandemi Covid-19 membawa banyak dampak dalam kehidupan kita, bahkan memunculkan suatu tatanan hidup baru yang akrab disebut dengan Era New Normal. Telkomsel sebagai perusahaan telekomunikasi digital paling Indonesia berkomitmen untuk memberikan kontribusi terbaik dalam penerapan era baru ini, khususnya pada Wilayah Sumatera Bagian Utara yang mencakup Aceh dan Sumut.

General Manager Consumer Sales Region Sumbagut Telkomsel Ihsan  mengatakan, pihaknya akan selalu berperan aktif mendukung seluruh pihak dalam menerapkan gaya hidup new normal di Wilayah Sumatera Bagian Utara. 

"Bentuk komitmen ini kami wujudkan melalui kehadiran produk komunikasi yang memang sejalan dengan konsep new normal, seperti Paket Kuota Ketengan untuk video conference dan media sosial serta Paket Combo Sakti yang dapat digunakan untuk internet serta nelpon," katanya dalam kegiatan temu media secara virtual via CloudX, Rabu (1/7/2020) kemarin.

Dukung #DirumahTerusMaju, Telkomsel Hadirkan Semua Jadi Satu dalam Combo Sakti

Pada kesempatan yang sama, General Manager Network Operation and Quality Management Region Sumbagut Telkomsel Ridwan Simanullang menambahkan, “Dari sisi jaringan, kami tentunya mengoptimalkan secara khusus pada lokasi perumahan dan rumah sakit yang ditunjuk pemerintah untuk penanganan Covid-19. 

"Kami juga berupaya maksimal untuk tetap memberikan kualitas jaringan terbaik pada seluruh wilayah hingga pulau terluar, daerah terpencil, bahkan lokasi-lokasi menantang lainnya bukan menjadi penghalang bagi Telkomsel," ujarnya.