Pegolf Seksi Umbar Belahan Dada, Bikin Pria Gagal Fokus Lagi

Paige Spiranac
Sumber :
  • Dailymail.co.uk

VIVA – Meski telah dinobatkan sebagai duta anti cyberbullying, Paige Spiranac, tak henti-hentinya mendapatkan perundungan di media sosial. Pegolf seksi asal Amerika Serikat itu mencurahkan keluh-kesahnya di akun media sosialnya, Rabu 28 Februari 2018.

Punya Mobil Mercedes-Benz Bisa Wakili Indonesia di Ajang Internasional

Paige merupakan pegolf yang paling populer di media sosial. Akun instagramnya diikuti 1,3 juta orang. Jumlah ini mengalahkan pegolf yang lebih tenar seperti Tiger Wood yang hanya diikuti 1 juta orang. 

Paige kebanjiran pesan tak pantas menjadi duta anti cyberbullying karena penampilannya. Paige memang kerap tampil seronok yang membuat pria gagal fokus. Dalam instagramnya, dia kerap mengunggah foto yang mengumbar belahan dadanya, termasuk dalam postingan tentang curhatan di-bully kali ini.

Pegolf asal Amerika Serikat, Paige Spiranac

Gandeng Golftrovert, FUNDtastic Gelar Turnamen Golf VOL.1 2024

Isu ini memang selalu menjadi bagian kesehariannya sejak tampil di ajang Dubai Masters pada 2015 silam. Paige dinilai bisa tampil dalam ajang bergengsi turnamen golf itu bukan karena prestasi, tapi karena umbar kemolekan tubuh.

"Itu membuat saya sangat sedih karena passion saya di situ, dan saya sangat cinta dengan apa yang saya lakukan," kata Paige dalam akun instagramnya.

Himpunan Alumni Sekolah Bisnis IPB Bentuk Yayasan Beasiswa Lewat Golf Amal

Paige yang telah menjadi duta anti cyberbullying mengaku tak akan patah arang karena terus mengalami perisakan itu. Dia mengaku tak akan berhenti menyerukan pesan cinta, kebaikan, kasih sayang, dan menjadi diri sendiri.

"Saya yakin bisa menghargai tubuh saya sebagai wanita dan dihargai karena pikiran dan hati saya." (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya