Memberi Rasa Aman Atlet Asian Games

Wisma Atlet Kemayoran.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Yudhi Maulana

VIVA – Atlet menjadi perhatian khusus bagi Panitia Pelaksana Asian Games 2018 (INASGOC). Salah satu langkah yang akan diterapkan saat Asian Games nanti adalah memberikan rasa aman bagi atlet-atlet. 

RS Darurat COVID-19 Wisma Atlet Kemayoran Resmi Ditutup

Para atlet akan menginap di wisma atlet, Kemayoran, saat berlangsungnya ajang ini. Direktur Wisma Atlet, Andriawan, mengaku akan menyiapkan setidaknya 2.000 petugas kepolisian. 

Di dalam wisma atlet akan dibagi menjadi dua petugas dan di pintu keluar akan ada dua orang. Selebihnya akan tersebar di sekitar wisma atlet. 

Heru Budi Persilahkan Warga Korban Kebakaran Depo Pertamina Direlokasi ke Wisma Atlet

"Untuk keamanan dalam super ketat, 2.000 polisi disiapkan dan untuk wisma atlet akan ada dua penjaga di dalam dan dua penjaga di luar. Hal ini dilakukan untuk menjaga keamanan agar atlet dan ofisial merasa aman saat berada dalam wisma atlet," kata Andriawan kepada VIVA. 

"Untuk 2.000 polisi akan tersebar di sekitar wisma atlet, jalan akan ditutup di sekitar wisma atlet dan yang boleh memasuki wisma atlet adalah yang sudah melakukan akreditasi,” lanjut dia.

DPRD DKI Usul Korban Kebakaran Plumpang Direlokasi ke Wisma Atlet hingga Rusun Nagrak

Asian Games akan dihelat pada 18 Agustus hingga 2 September 2018. 

Ketua Umum Golkar sekaligus Menko Perekonomian Airlangga Hartarto

Cerita Airlangga ke Nakes: Saya Pernah Jadikan RSDC Indikator COVID-19 Naik atau Turun

Ketum Golkar sekaligus Menko Perekonomian Airlangga Hartarto bertemu dengan mantan nakes COVID-19 di RSDC Wisma Atlet. Airlangga ceritakan pengalamannya jadi Ketua KPCPEN

img_title
VIVA.co.id
7 April 2023