Tujuan Digelarnya Fitness Best Asia Awards

Fitnes Center
Fitnes Center
Sumber :
  • www.dreamspa-bg.com

VIVA – Semakin meningkatnya kesadaran masyarakat untuk hidup sehat dibarengi dengan maraknya sasana untuk olahraga atau biasa disebut gym. Peningkatan tempat fitnes tersebut dinilai lumrah mengingat potensinya sebagai industri baru.

Alasan itulah yang membuat digelarnya Fitness Best Asia Awards. Mereka yakin dengan penghargaan semacam ini, masyarakat akan semakin tertarik untuk terlibat dan juga memberikan inspirasi bagi orang lain untuk terus hidup sehat.

"Perusahaan kami menemukan kesenjangan besar di industri fitnes jadi kami memutuskan untuk menciptakan dan mengurangi kesenjangan itu dengan membuat Fitness Best Asia Awards," ujar Technical Director Fitness Best Asia Awards, Laila White, kepada VIVA.

Laila menyebut jika event ini tak sekadar untuk memberi penghargaan bagi insan yang bergelut di bidang fitnes. Tapi, juga untuk memberikan edukasi bagi masyarakat yang baru mau terjun di bidang serupa.

"Jadi sebelum event utama, kami akan menyelenggarakan Master Class Series pada 29 April di Hotel Morissey. Kelas yang dibuka ini akan dilatih langsung oleh para juri, para Master Trainer. Akan sangat menyenangkan dan bisa mendapatkan pelajaran dari instruktur terbaik di Asia Tenggara," jelasnya.

Pendaftaran bisa dilihat di situs www.fitnessbest.com. Sementara gelaran Fitness Best Asia Awards akan dihelat pada Senin, 30 April 2018 di Empirica, Jakarta. (one)