Sanjaya Kalahkan Huda dalam pertarungan 2 Ronde

Pertarungan Rizal Efendi versus Syamsul Huda di One Pride MMA Fight Night 14
Sumber :
  • instagram/@oneprideimma

VIVA – Petarung dari Wolfpack Muathai Tangerang Muhamamd Sanjaya berhasil mengalahkan Syamsul Huda dari Den Polo FC Rembang dalam duel perbaikan peringkat kelas Straw weight  One Pride Mixed Martial Arts. Bertarung di Fight Night 18, Sanjaya menang dalam pertarungan dua ronde. 

Ganas, Kombinasi Kuncian Bawa Ucu Rohendi Taklukkan Cecep di One Pride

Huda yang berlatar belakang gulat memberikan perlawanan ketat kepada Sanjaya. Kekuatan keduanya cukup berimbang. Huda adalah pertarung yang berperingkat 15.  

Sanjaya memberikan kombinasi pukulan dan tendangan pada ronde pertama. Huda dan Sanjaya pun saling melakukan kuncian pada ronde pertama. 

Pukulan Bertubi-tubi Heru Bikin Petarung Debutan One Pride MMA Keok

Saat Sanjaya melakukan kuncian kepada Huda, petarung asal Rembang ini pun sampat melawan. Huda membuat Sanjaya kesulitan untuk menang.

Jelas ronde pertama berakhir, Sanjaya memiliki peluang untuk menang. Namun kuncian dari Sanjaya diselamatkan oleh bel. 

Iman Lesmana Sudah Asah Mental Tumbangkan Windri Patilima

Tidak ingin membuang kesempatan di ronde dua. Sanjaya pun mengalahkan Huda di ronde kedua 2 menit 40 detik. Kali ini Huda tidak bisa melepaskan kuncian dari Sanjaya.

Lalu Sofian Bungkam Supriko di Fight Night 56 One Pride MMA

Ledakan Lalu Sofian buat Supriko Terkapar di Ronde Pertama

Lalu Sofian mencetak kemenangan gemilang kala berhadapan dengan Supriko pada partai perbaikan peringkat One Pride Mixed Martial Arts.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022