Kata Pacquiao Lihat Khabib Nurmagomedov Picu Tawuran

Petinju Filipina, Manny Pacquiao.
Sumber :
  • Daily Mail

VIVA – Legenda tinju dunia asal Filipina, Manny Pacquiao menyalahkan Khabib Nurmagomedov atas insiden brutal yang terjadi di UFC 229, akhir pekan lalu, Minggu 7 Oktober 2018.

Khabib Nurmagomedov Bakal Masuk Hall of Fame UFC

Usai menaklukkan Conor McGregor di ronde keempat, Khabib Nurmagomedov selanjutnya lompat keluar oktagon dan menerjang salah satu tim dari McGregor.

Aksi petarung 30 tahun asal Rusia ini pun memicu kerusuhan di bangku penonton dan bentrok antara McGregor dengan tim Khabib di dalam oktagon.

Mau Beli Chelsea, McGregor Layangkan Tawaran Rp28,5 T ke Abramovich

Pacquiao menilai tindakan itu tetap tidak bisa dibenarkan. Meski Khabib beralasan ini karena provokasi bersifat SARA yang kerap dilontarkan McGregor.

Khabib saat mengamuk lompat dari oktagon.

Gempar, Conor McGregor Mau Beli Chelsea

"Saya pikir insiden seperti itu tidak boleh terjadi setelah pertarungan berakhir," kata Pacquiao dikutip dari Manila Times, Kamis 11 Oktober 2018.

"Khabib telah melakukan kesalahan dengan menyerang tim McGregor. Saya pikir dia layak mendapat skorsing atau denda," lanjut petinju berusia 39 itu.

Sementara itu, saat ditanya apakah dia berhasrat melawan McGregor di ring tinju seperti yang pernah dilakukan Floyd Mayweather, juara kelas Welter WBA ini hanya menjawab singkat, "tidak." (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya