Ini Para Jawara Turnamen Badminton Antarmedia PLN Cup 2018

Para Pemenang Turnamen Badminton Antarmedia PLN Cup 2018
Sumber :
  • Dokumen PLN Cup 2018

VIVA – Tim Net TV berhasil menjadi juara pada Turnamen Badminton Antarmedia PLN CUP 2018 setelah mengalahkan tim TVRI di final yang digelar di GOR Pusdiklat PLN Ragunan, Jakarta.

Meet Rudy Hartono, the Indonesian Badminton Maestro

Sementara tim badminton Petro Energy dan Metro TV 1 harus puas di tempat ketiga dan keempat dalam turnamen berhadiah total Rp25,5 juta tersebut. 

Turnamen yang diikuti sebanyak 22 tim dari media di Jakarta itu berlangsung pada 24-25 November dan 1-2 Desember 2018. 

Penampakan GOR Banthong yang Ingin Dijual Mantan Mertua Kurnia Meiga untuk Biaya Pengobatan

Turnamen Badminton PLN Cup 2018 merupakan kejuaraan badminton antarmedia yang pertama kali digelar oleh PLN. Kegiatan ini dilaksanakan selama empat hari, 24-25 November dan 1-2 Desember 2018 dan diikuti oleh 22 tim. 

"Turnamen ini menjadi ajang silaturahmi antara kawan-kawan media yang semoga nanti hasilnya semakin kompak di lapangan dalam menyampaikan informasi," ujar Direktur Bisnis Regional Sulawesi PLN Syamsul Huda. 

Momen Fuji dan Fadly Faisal Menang Tanding Badminton, Kompak dan Kocak Banget!

"Ini juga sebagai bentuk sinergi antara teman teman media dan PLN," lanjutnya.  

Dia menambahkan, PLN sebagai Badan Usaha Milik Negara (BUMN) juga berkontribusi terhadap pengembangan olahraga nasional. Hal ini dibuktikan dengan dukungan terhadap pengembangan klub bulutangkis dan bola voli. 

Ketua panitia PLN Cup 2018, Rakhmat Hadi Sucipto mengatakan, melalui kegiatan ini media diajak serius berkompetisi sekaligus menjalin keakraban dan networking antar jurnalis. Selain itu, juga hubungan PLN dan media terjalin lebih baik lagi.

"Semoga ke depan kegiatan ini bisa berlanjut dan semakin baik lagi," katanya.

PLN Cup 2018 memberikan hadiah yang cukup besar bagi para pemenang. Juara pertama akan mendapatkan hadiah Rp10 juta, juara kedua Rp8 juta, juara tiga Rp5 juta, dan juara empat Rp2,5 juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya