Anindya Bakrie Merasa Dites Mental Saat Ikut Triatlon Internasional

CEO VIVA Media Anindya Novyan Bakrie dan ratusan atlet mengikuti Sungailiat Triathlon 2019 yang dipusatkan di Pantai Tanjung Pesona Resort and Spa, Sungailiat, Bangka, Kepulauan Bangka Belitung, Sabtu, 15 Juni 2019.
Sumber :
  • Dokumentasi Pribadi

VIVA – Kegiatan International Sungailiat Triathlon di Sungailiat, Kabupaten Bangka, Kepulauan Bangka Belitung, diikuti oleh beberapa tokoh atau figur yang masih sama seperti tahun sebelumnya. Satu di antaranya ialah pengusaha muda Anindya Bakrie.

Anindya Bakrie Sambut Kedatangan Juara All England 2024

Meski terlihat lelah usai menyelesaikan olahraga renang, sepeda, dan lari, Anindya menilai Sungailiat Triathlon tahun 2019 berbeda dengan kegiatan serupa lainnya. Para peserta, katanya, sangat diuji dengan kondisi hujan dan tinggi ombak laut.

"Pada awal kita dites mental, karena sudah hujan pada jam lima pagi, ditambah ombak tinggi. Jadi, kita bebas tadi berenang, mau gaya bebas dan dada," kata Anindya di lokasi triatlon, Sabtu, 15 Juni 2019.

Mencetak Generasi Unggul Nusantara: Otorita IKN Gandeng Lembaga Riset

CEO VIVA Media Anindya Novyan Bakrie dan ratusan atlet mengikuti Sungailiat Tria

Anindya berpendapat, Sungailiat Triathlon tahun 2019 menjadi ajang reuni para pencinta olahraga triatlon, tidak hanya para peserta dari dalam negeri tetapi juga mancanegara.

Anindya Bakrie Inaugurates Bakrie Center Foundation Headquarters

CEO VIVA Media Anindya Novyan Bakrie dan ratusan atlet mengikuti Sungailiat Tria

“Secara umum sedikit lebih baik. Kita semua happy, walau usai Lebaran, semoga bisa terus membangkitkan ekonomi pasca-Lebaran. Karena olahraga ini sangat bagus turun-temurun—papa, ibunya, anaknya—sudah mulai ikut juga," ujarnya.

Laporan Frendy/Bangka

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya