Manager Juventus, Maurizio Sarri Divonis Pneumonia

Pelatih Juventus, Maurizio Sarri
Sumber :
  • Metro.co.uk

VIVA – Manager klub Juventus, Maurizio Sarri, divonis menderita pneumonia. Hal ini baru diketahuinya usai dokter memeriksa kondisi kesehatannya saat ia mengeluh mengalami flu yang tak kunjung sembuh.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Penyakit Pneumonia yang diderita Maurizio Sarri ini adalah infeksi yang terjadi pada paru-paru. Kondisi ini juga bisa disebut sebagai paru-paru basah. Gara-gara penyakit ini, Juventus untuk sementara tak akan melihat Sarri di sela-sela latihan mereka.

"Setelah melalui serangkaian observasi di rumah sakit selama sepekan kemarin, Maurizio dinyatakan mengidap paru-paru basah. Dia sekarang sedang berada di JTC Continassa untuk mengkoordinasikan pekerjaannya," tulis pernyataan Juventus, dilansir dari The Independent, Selasa, 20 Agustus 2019.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Dikatakan pihak Juve, kondisi Sarri membuat ia harus mendelegasikan beberapa pekerjaan kepada staf-nya. Dia terpaksa harus beristirahat dan akan melewatkan beberapa latihan yang akan dilakukan tim Juventus, termasuk melewatkan pertandingan-pertandingan yang akan digelar dalam waktu dekat.

Sarri yang baru saja menggantikan posisi Max Allegri sepertinya akan melewatkan pertandingan pertamanya sebagai manager Juventus. Salah satunya adalah laga pembuka Seri A akhir pekan nanti, yang melibatkan pertarungan Juventus dengan Parma.

Prediksi Serie A: Cagliari vs Juventus

Mantan manager Chelsea itu memang sudah berusia 60 tahun namun masih tetap semangat untuk menjadi pimpinan tim yang pernah menjadi juara Seri A itu.

Sebelumnya, selain melewatkan latihan tim yang dimanagerinya, Maurizio Sarri yang baru mengetahui dirinya terkena Pneumonia, gagal menemani anak didiknya saat pertandingan persahabatan dengan Triestina.

Inter Milan pastikan Scudetto ke-20

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

 Inter Milan memastikan Scudetto Serie A musim 2023/24. Ini juga sekaligus menjadi Scudetto ke-20 alias bintang kedua di logo mereka. Berikut 7 tim tersukses di Serie A.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024