Manny Pacquiao Rilis Mata Uang Kripto, Bandarnya Michael Owen Lho

Petinju Filipina, Manny Pacquiao
Sumber :
  • Sky Sports

VIVA – Petinju-politikus cum selebriti Filipina, Manny Pacquiao meluncurkan token mata uang kripto atas namanya sendiri dalam sebuah konser di Manila, Minggu 1 September 2019. Peluncuran ini menandai peresmian token mata uang kripto tersebut, sebab sejak April lalu kabar ini sudah menjadi konsumsi publik dunia.

Harga Aset Digital Melonjak, Ini Alasan Pentingnya Memilih Platform Kripto Terpercaya bagi Pemula

Mainan baru petinju berumur 40 tahun itu telah terdaftar pada platform pertukaran mata uang kripto Singapura, Global Crypto Offering Exchange (GCOX). Dengan peluncuran tersebut, menjadikan token Pacquiano menjadi token mata uang digital selebriti pertama di dunia.

Menariknya lagi nih, beberapa investor dari figur publik dunia menyokong token kripto milik Manny Pacquiao. Dikutip dari Cointelegraph, Senin 2 September 2019, investor alias bandar yang menyuntikkan investasi ke token Manny Pacquiao yaitu legenda Liverpool, Michael Owen dan anggota kerajaan Abu Dhabi, Sheikh Khaled bin Zayed al-Nahyan. 

Aset Kripto (Ternyata) Nyaman dan Tidak Menakutkan

Token Pacquiao bukan cuma untuk jual beli mata uang kripto saja lho, namun kamu penggemar petinju tersebut bisa menggunakan token ini untuk berinteraksi dengan sang pujaan melalui media sosial. 

Pendiri dan Kepala Eksekutif GCOX, Jeffrey Lin mengatakan, token tersebut tak cuma dimaksudkan untuk meningkatkan mata uang digital tapi bertujuan untuk membangun ekosistem token mata uang kripto. 

Gubernur BI Minta Negara ASEAN Buat Mata Uang Digital 

Baca juga nih: Kenang Pendiri Bumi Datar, Ini Pesan Sosok Misterius Bossdarling

Setelah menggaet token milik Pacquiao, GCOX tak berpuas diri. Mereka berambisi terus merekrut figur terkenal untuk mengikuti jejak Pacquiao. Salah satu target yang dibidik GCOX adalah penyanyi cum penulis lagu Jason Derulo dan token milik Michael Owen. 

"Kami berkomitmen untuk mengumpulkan beragam bintang multi-talenta di GCOX, dan Jason tentu saja tidak akan menjadi musisi terakhir yang bergabung dengan barisan kami," ujar Kepala Komunikasi GCOX, Evan Ngow.  

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya