Jadwal Siaran Duel Timnas Indonesia Vs Malaysia Hari Ini

Latihan Timnas Indonesia Jelang Lawan Malaysia
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Hafidz Mubarok

VIVA – Kualifikasi Piala Dunia 2022 antara Indonesia dengan Malaysia, akan digelar pada malam ini, Kamis 5 September 2019. Duel akan digelar di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Gawat, Gaya Main Timnas Indonesia Sudah Dibaca Pelatih Australia

Dilansir dari VIVAnews, pertandingan akan dimulai pada 19:30 WIB. Salah satu televisi nasional akan menayangkan Derby Melayu itu secara langsung.

Laga diprediksi berlangsung sengit dan ketat. Sebab, kedua tim memiliki sejarah panjang di lapangan hijau. Meski demikian, pelatih Timnas Malaysia, Tan Cheng Hoe berharap tidak ada nuansa permusuhan malam ini.

Timnas Indonesia U-23 Pasti Raih Hasil Bagus, Main 9 Orang Saja Bisa Repotkan Qatar

"Kita satu rumpun, perlu memahami dan menghormati satu sama lain. Di atas lapangan, kita rival. Tapi, kita bukan musuh" kata Cheng Hoe.

Selama 15 tahun, Malaysia belum pernah menjadi juara di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Namun, Hal itu dianggap bukan menjadi beban oleh Cheng Hoe.

5 Fakta Menarik Jelang Timnas Indonesia vs Australia di Piala Asia U-23

“Kami tidak perlu menengok rekor dan sejarah. Harus melihat ke depan dan membuka lembaran baru,” tuturnya.

Sebagai informasi, Thailand juga akan menghadapi Vietnam di laga kualifikasi Piala Dunia malam ini. Kedua tim akan bertanding di markas timnas Thailand, yakni Thammasat Stadium. Laga akan berlangsung mulai 19:00 WIB.

Timnas Qatar U-23 rayakan gol lawan Timnas Indonesia U-23

Jadwal Siaran Langsung dan Link Live Streaming Timnas Indonesia U-23 Vs Australia U-23 Malam Ini

Timnas Indonesia U-23 akan melanjutkan kiprah di Piala Asia U-23 2024 malam hari ini. Kali ini, armada Shin Tae-yong menghadapi Timnas Australia U-23.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024