Logo timesindonesia

Kota Malang, Tuan Rumah Indonesia Masters 2019

Wali Kota Malang Sutiaji saat menghadiri konferensi pers di Glass House Ritz Carlton, Jakarta. (FOTO: Humas Pemkot Malang for TIMES Indonesia)
Wali Kota Malang Sutiaji saat menghadiri konferensi pers di Glass House Ritz Carlton, Jakarta. (FOTO: Humas Pemkot Malang for TIMES Indonesia)
Sumber :
  • timesindonesia

Turnamen bulu tangkis level internasional Yuzu Indonesia Masters 2019 akan digelar. Tahun ini, Kota Malang ditunjuk menjadi tuan rumah turnamen yang akan digelar pada 1-6 Oktober 2019 di GOR Ken Arok, Kota Malang, Jawa Timur. 

Yuzu Indonesia Masters yang memperebutkan hadiah total sebesar USD 75 ribu, merupakan bagian dari rangkaian turnamen BWF World Tour Super 100. 

Ajang yang masuk dalam grade 2 level 6 dalam tur Dunia BWF ini termasuk tiga besar turnamen elit yang diselenggarakan di Tanah Air setelah Daihatsu Indonesia Masters dan Blibli Indonesia Open di tahun ini. 

Wali Kota Malang Sutiaji merasa bangga atas ditunjuknya Kota Malang sebagai tuan rumah. Baginya, slogan Kota Malang untuk Indonesia dan Dunia semakin menemukan ruangnya untuk terealisasi.

Sutiaji-7.jpg

"Ini kepercayaan yang sangat membanggakan. Kota Malang ditunjuk tuan rumah penyelenggaraan. Akan ada sekitar 302 pebulutangkis dari 15 negara yang mengikuti, di antaranya dari Tiongkok, Jepang, Thailand, India dan masih banyak lagi," kata Sutiaji saat menghadiri konferensi pers dan memberikan sambutan di Glass House, Pacific Place, Ritz Carlton, Jakarta (11/9/2019). 

Sutiaji juga berharap, kesempatan ini bisa menjadi salah satu media untuk makin menumbuhkan rasa cinta dan bangga terhadap olah raga bulu tangkis karena olah raga tersebut adalah salah satu kekuatan Indonesia di dunia.