10 Atlet yang Memiliki Tato Paling Keren

Mantan juara dunia tinju, Mike Tyson
Sumber :
  • Zimbio

VIVA – Tato sudah sejak lama menjadi bagian dari karya seni. Namun, tidak semua orang mau menyakiti tubuhnya demi gambar unik tersebut.

Profil Yoon Sung Bin, Atlet yang Dirumorkan Jadi Pacar Baru Jihyo TWICE

Selain artis, tato juga kerap dipakai oleh mereka yang terjun dalam bidang olahraga. Salah satu mantan atlet yang kini sibuk berjualan ganja, yakni Mike Tyson memiliki tato tribal di mukanya dan disebut-sebut menjadi salah satu desain yang paling unik.

Namun ternyata, atlet atau mantan olahragawan yang paling keren tatonya, bukanlah Tyson. Dilansir dari Thesun, Kamis 12 September 2019, ada 10 orang lain yang dianggap memiliki tato lebih mengagumkan.

Cdm Indonesia Anindya Bakrie Ingin Pertahankan Tradisi Emas Olimpiade

Umumnya, para atlet mengaplikasikan tato pada bagian tubuh mereka untuk mengenang suatu hal yang sangat berarti, seperti juara dunia atau memenangkan pertandingan beberapa kali.

Baca juga: Dua Pembalap Indonesia Siap Bertarung di GP Moto2 dan Moto3

7 Atlet Lolos Olimpiade Paris 2024, Anindya Bakrie: Kita Harap Bertambah, Proses Masih Bergulir

Tyson hanya berada di urutan 11. Uniknya, nama Cristiano Ronaldo sempat dipertimbangkan untuk masuk ke dalam daftar tersebut. Bukan karena seberapa keren tato yang ia miliki, karena CR7 tidak pernah merajah tubuhnya dengan tato.

Alasan namanya akan dimasukkan, yakni karena ia sangat berdedikasi terhadap kebutuhan orang lain. CR7 tidak mau memakai tato, karena ia kerap mendonorkan darahnya untuk amal.

Lantas, siapa atlet yang paling keren tatonya? berikut daftarnya, mulai dari urutan 10 hingga 1:

Wayne Rooney

Zlatan Ibrahimovic

Nigel De Jong

Daniel Agger

Leroy Sane

Conor McGregor

Lionel Messi

Anthony Joshua

Lewis Hamilton

David Beckham

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya