Akankah Arsenal Menang di Old Trafford?

Arsenal vs Manchester United
Sumber :

VIVA – Liga Inggris yang akan berlangsung pada Selasa dini hari pekan depan waktu Indonesia, bisa menjadi pertandingan yang menarik. Untuk kesekian kalinya, Arsenal akan berkunjung ke Old Trafford.

5 Fakta Menarik Bayern Munich Usai Singkirkan Arsenal di Liga Champions

Dilansir dari Thesun, Jumat 27 September 2019, pertandingan akan berlangsung pada Selasa 1 Oktober pukul 02.00 WIB. Mampukah The Gunners menaklukkan Red Devils?

Berdasarkan statistik, Arsenal selalu berhasil menyarangkan bola ke gawang Manchester United di Theatre of Dream. Tapi, sayangnya mereka tidak pernah berhasil memenangkan laga.

Arsenal Tidak Boleh Hilang Kepercayaan Diri

Hal itu sudah terjadi sejak 2006. Dari enam pertemuan sebelumnya, sudah terjadi 19 gol dari kedua tim. Sayangnya, dewi fortuna tidak pernah berpihak pada Arsenal.

Namun, bukan berarti mereka sama sekali tidak punya kesempatan. Saat berhadapan dengan Watford belum lama ini, tim asuhan Unai Emery itu memang seolah kurang bersemangat.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Namun, pada pertandingan berikutnya melawan Aston Villa, Aubameyang berhasil membawa kemenangan bagi Arsenal, meski mereka hanya bermodalkan 10 pemain.

Tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer sendiri juga tidak sempurna. Meski telah mengucurkan dana 900 juta Poundsterling untuk membeli tim impian, namun hingga saat ini performa mereka belum juga maksimal.

Bahkan, West Ham dapat dengan mudah mengalahkan MU dengan skor 2-0. Pemain Arsenal yang kemungkinan besar bisa menjebol gawang MU adalah Nicolas Pepe, yang saat melawan Aston Villa diberi kesempatan sebagai eksekutor penalti.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya