Bek Timnas Garuda Muda Meninggal Dunia

Para pemain Timnas Indonesia U-16 merayakan kemenangan atas Filipina
Sumber :
  • PSSI

VIVA – Kabar duka datang dari tim nasional U-16, Alfin Lestaluhu. Pemain yang ada di posisi bertahan itu mengembuskan napas terakhir, pada Kamis malam 31 Oktober 2019.

Lagi, Pemain Liga Eropa Dihukum Akibat Bela Palestina

Alfin sebelumnya mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit Harapan Kita, Jakarta. Pemuda asal Ternate, Ambon itu dibawa ke Ibu Kota karena menderita penyakit, usai kampung halamannya dilanda gempa satu bulan lalu.

Dilansir dari VIVAnews, Jumat 1 November 2019, kondisi Alfin tidak kunjung sembuh pasca gempa tersebut. Itu sebabnya, pihak keluarga membawanya ke Jakarta untuk mendapat perawatan lanjutan.

Nikita Mirzani Minta Dijodohkan dengan Pemain Bola ke Azizah Salsha

"Telah berpulang menghadap sang pencipta, Alfin Farhan Lestaluhu. Semoga amal ibadah dan segala kebaikan diterima Tuhan Yang Maha Esa," tulis akun Instagram Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI).

Berdasarkan informasi, Alfin menderita radang selaput otak. Belum diketahui, kapan jenazahnya akan dikebumikan.

Beri Semangat Usai Latihan, Mas Dhito Ingin Persik Kediri Berjuang Mati-Matian Lawan Persis

Alfin sangat berjasa bagi Timnas Garuda Muda. Terakhir kali ia membela Tanah Air, yakni saat Kualifikasi Piala Asia 2020 melawan Filipina. Ia sukses menyumbang satu gol dalam laga tersebut.

Pemain PSMS Medan, Hamdi Sula

PSMS Medan Umumkan 4 Pemain Baru Hadapi Putaran Kedua Liga 2

PSMS Medan umumkan empat pemain barunya Usai mencoret 5 pemain lokal dan dua pemain asing asal Brasil dan Korea Selatan.

img_title
VIVA.co.id
1 November 2023