Logo BBC

Wow! Arab Saudi akan Gelar Pertandingan Gulat Wanita Gaya Bebas

Poster kompetisi gulat wanita gaya bebas di Arab Saudi.
Poster kompetisi gulat wanita gaya bebas di Arab Saudi.
Sumber :
  • bbc

Arab Saudi untuk pertama kalinya menjadi tuan rumah pertunjukan gulat perempuan gaya bebas, dengan menampilkan pegulat pesohor Natalya dan Lacey Evans.

Digelar di kota Riyadh, Kamis (31/10), dua bintang gulat World Wrestling Entertainment (WWE) itu, Natalya dan Lacey Evans, tampil dengan "pakaian sopan".

Selama tampil di atas matras, kedua pegulat perempuan itu mengenakan pakaian ala gulat yang ketat hingga kaki, namun mereka mengenakan kaos longgar.

Dalam pertunjukan WWE Crown Jewel yang berlangsung di Stadion Internasional Raja Fahd, Riyadh, ditampilkan pula pertunjukan gulat gaya bebas pria.

Disaksikan pengunjung yang memadati stasion, pegulat Natalya mampu menaklukkan Lacey Evans. Usai laga, kedua pegulat itu memeluk beberapa penggemar perempuan dan mengajak foto bersama.

Di dalam stadion yang dapat menampung 8.000 orang penonton, digelar pula pertunjukan gulat gaya bebas antara mantan juara Tyson Fury dengan penantangnya, Braun Strowman.

Sebelum laga, Lacey Evans menulis di Twitter: "Ketika saya mendaftar di WWE, tujuan saya adalah bagaimana penampilan saya berdampak pada dunia dan orang-orangnya."