Diam-diam Mbappe Menyukai Aktris Netflix

Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe
Sumber :
  • Instagram/@k.mbappe

VIVA – Aktris cantik asal Spanyol, Ester Exposito tengah naik daun karena memerankan peran Carla, di serial Elite yang tayang di Netflik. Elite menjadi salah satu serial yang terbilang populer, di kalangan anggota pemain Paris Saint Germain.

Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

Dilansir dari VIVAnews, Selasa 12 November 2019, Kylian Mbappe termasuk salah satu pemain PSG yang menggemari serial tersebut. Hal itu bahkan jadi perbincangan, ketika Mbappe menyukai unggahan terbaru Ester di Instagram.

Meski berusia 19 tahun, pesona Ester Exposito mampu membuat striker PSG itu terpikat. Sebelumnya, Mbappe diketahui pernah menyukai beberapa unggahan foto Ester di Instagram.

Hasil Liga Champions: Comeback PSG dan Borussia Dortmund, Barcelona dan Atletico Madrid Nangis Darah

Meski memberi tanda likes, ternyata Mbappe tidak mengikuti akun Ester di Instagram. Hal ini menjadi ramai di kalangan warganet. Mbappe disebut mengagumi kecantikan Ester secara diam-diam

“Teknik Mbappe dalam menggoda Ester Exposito sangat legendaris. Dia memberi tanda suka tanpa mengikutinya di Instagram,” tulis akun Jose Marin Lobato.

Cole Palmer Bersama Chelsea Seperti Mbappe di AS Monaco

“Mbappe akan diperkenalkan oleh Ester Exposito di Santiago Bernabeu. Sudah siap untuk menyegel gelar juara LaLiga," tulis warganet lainnya.

Ada pula yang warganet yang menggoda Mbappe untuk hengkang ke Los Blancos, demi bisa mendekati Ester. Alasannya, Ester adalah gadis kelahiran Madrid.

Laporan Febrika Indirawati / Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya