Pamer Tubuh Seksi, 2 Model Majalah Dewasa Dilarang ke Stadion

Model majalah dewasa, Lauren Summer
Sumber :
  • Tangkapan layar Instagram

VIVA – Model majalah dewasa asal Amerika Serikat, Julia Rose dan Lauren Summer melakukan aksi yang terbilang nekat saat liga bisbol di Amerika pada Minggu 10 November 2019 lalu. Mereka melakukan hal tidak senonoh, ketika Houston Astors melawan The Washington Nationals.

Deretan Potret Tisya Erni, Viral Diduga Pelakor Rumah Tangga WNA Asal Korea

Pertandingan bisbol antara tuan rumah The Washington Nationals melawan Houston Astros, tengah memperebutkan gelar juara dunia. Dilansir dari Nypost, Rabu 13 November 2019, kedua model malajah dewasa itu menunjukkan tubuh bagian atas mereka, untuk menarik perhatian pitcher Houston Astros, Gerrit Cole.

Aksi nekat Julia Rose dan Lauren Summer sempat terekam kamera, yang tengah mengambil gambar saat siaran langsung. Keduanya dengan sengaja mengangkat baju dan memperlihatkan tubuh polos mereka.

Thariq Halilintar dan Sederet Artis Lain Bakal Tanding Badminton, Catat Tanggalnya!

Atas kejadian tersebut, Julia maupun Lauren mendapati surat resmi dari pihak Major League Baseball, yang mereka bagikan di akun pribadi Instagram masing-masing. Surat itu menjelaskan, jika mereka melanggar aturan etika sebagai penggemar. 

Selain itu, keduanya juga dilarang hadir di semua stadion bisbol beserta fasilitasnya, tanpa adanya batas waktu. 

Kisah Raket Rusak Pebulutangkis Uganda yang Bikin Dunia Angkat Topi

Juru bicara liga bisbol, Michael Teevan mengkonfirmasi tentang larangan tersebut Pihaknya juga sudah mengirimkan surat kepada masing-masing individu.

Saat stengah menjalani pemeriksaan, Lauren sempat mengunggah sebuah foto dengan keterangan yang menjelaskan, jika dirinya tengah berada di kantor kepolisian dan masih bisa mengambil swafoto.

"Baru saja dikeluarkan dari pertandingan bisbol, dan berada di kantor kepolisian. Saya berada di kamar mandi, dan masih bisa mendapatkan selfie ulang tahun," kata Lauren saat membagikan kisah di Instagramnya.

Laporan Febrika Indirawati / Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya