Begini Cara Cristiano Ronaldo Bantah Isu Cedera

Cristiano Ronaldo.
Sumber :
  • https://twitter.com/UEFAEURO

VIVA – Sebelum menghadapi Lithuania dalam kualifikasi piala Eropa 2020, pemain terbaik yang dimiliki Portugal dikabarkan sedang dalam keadaan tidak bugar.

Terpopuler: Shin Tae-yong Dipanggil Haji Lulung, Suporter Liverpool Protes

Banyak yang mengira, Cristiano Ronaldo tengah mengalami cedera saat membela Juventus melawan AC Milan beberapa waktu. Semua spekulasi yang muncul atas dirinya, ditampik dengan bermain sangat baik saat Portugal menghadapi Lithuania, Kamis 14 November lalu.

Mengutip Foxsport, Jumat 15 November 2019, Maurizio Sarri pelatih Juventus pernah menyebutkan, jika Ronaldo mengalami cedera pada bagian lututnya akibat latihan dengan intensitas yang tinggi.

Cristiano Ronaldo Ucapkan Selamat Idul Fitri Kepada Umat Islam di Dunia

“Selama sebulan terakhir, dia memiliki masalah kecil pada lututnya dalam latihan dan merusak ligamennya. Dia berlatih dengan intensitas yang tinggi, sehingga merusak otot betis dan pahanya,” ujar Sarri.

Sementara itu, dilansir dari Espn, Ronaldo tidak menunjukkan masalah pada lututnya seperti yang dikatakan Sarri. Bahkan, sang bintang mampu menyumbang tiga gol pada pertandingan Portugal melawan Lithuania.

Cristiano Ronaldo Kartu Merah, Al Nassr Dibekuk Al Hilal

Pelatih tim nasional Portugal, Fernando Santos mengatakan jika ia tidak pernah ragu mengenai kondisi Ronaldo.

“Saya tidak pernah ragu dengan kondisinya, orang lain lah yang memilikinya. Tidak ada yang mengejutkan saya mengenai Cristiano,” katanya.

Laporan Febrika Indirawati / Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya