Sempat Diskors, Messi Akan Tampil di Laga Argentina vs Brasil

Kapten Argentina, Lionel Messi.
Sumber :
  • https://twitter.com/Argentina

VIVA – ?Lionel Messi dipastikan akan tampil dalam pertandingan persahabatan antara Argentina vs Brasil, Jumat 15 November 2019 pukul 18.00 waktu setempat. Pertandingan itu akan digelar di King Saud University Stadium, Riyadh, Saudi Arabia.

Comeback Usai Cedera, Lionel Messi Langsung Bikin Gol! Tapi Inter Miami ...

Dilansir dari Sportstar, Jumat 15 November 2019, Messi tengah bersiap untuk kembali bermain, setelah sebelumnya terkena skorsing selama tiga bulan. Messi disebut mendapat skorsing, karena mengatakan pertandingan Copa America melakukan korupsi.

Messi dikabarkan melayangkan protes terhadap wasit Roddy Zambrano, yang memimpin pertandingan semifinal antara Argentina melawan Brasil dalam laga Copa America. Bahkan, pemain berusia 32 tahun ini juga tidak hadir dalam proses pembagian medali.

Siap-siap! Lionel Messi Comeback Pagi Ini Usai Sebulan Cedera

Mengutip Usatoday, Messi mengatakan jika pihak penyelenggara melakukan korupsi beserta dengan wasit, dan tidak membiarkan Argentina melangkah ke final.

“Kami bisa melakukan yang lebih baik, tetapi mereka tidak membiarkan kami mencapai final. Korupsi yang terjadi dan wasit tidak membiarkan para penggemar menikmati pertandingan. Ini merusak sepakbola,” tutur peraih penghargaan Ballon d'Or tahun 2009 itu.

Bukan Ronaldo, Virgil van Dijk Blak-blakan Sebut 4 Pemain Paling Sulit Dihadapi

Pada pertandingan Copa America 2019, Argentina harus takluk dari Brasil dengan skor 0-2. Namun, kini ia dipastikan akan bermain dalam pertandingan persahabatan antara kedua tim nasional bertabur bintang itu.

Laporan Febrika Indirawati / Jakarta

Pemain Inter Miami, Lionel Messi

Lionel Messi Butuh Bantuan 'Orang Dalam' untuk Tampil di Piala Dunia Antarklub 2025

Lionel Messi dipastikan gagal lolos ke Piala Dunia Antarklub 2025 melalui jalur Piala Champions CONCACAF. Inter Miami sudah tersingkir di babak perempat final.

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024