Cium Jorge Lorenzo, Nikita Mirzani Ungkap Hubungan Keduanya

Nikita Mirzani dan Jorge Lorenzo
Sumber :
  • Instagram Nikita Mirzani

VIVA – Nikita Mirzani tidak henti-hentinya membuat sebuah sensasi. Beberapa waktu lalu, ia mengunggah foto yang tengah mencium pipi dari pembalap MotoGP yang baru saja mengumumkan pensiun, yakni Jorge Lorenzo.

Nikita Mirzani Bongkar Kelakuan Pasangan yang Posesif: Sindir Rizky Irmansyah?

Dari foto itu, terlihat Lorenzo tersenyum saat Niki mencium pipinya. Apa ada hubungan spesial di antara keduanya?

Ibu tiga anak itu mengatakan, jika cium pipi itu merupakan hal yang wajar untuk orang bule. Hal itu juga, yang membuat Niki senang menjalani hubungan dengan pria dari luar negeri.

Nikita Mirzani Ngaku Dapet Kekerasan dari Rizky Irmansyah, Lita Gading: Lapor Jangan Koar-koar

"Biasa kalau bule cium begitu, Makanya Niki cinta sama bule, karena begitu biasa, cium cipok biasa," ujarnya di Jakarta, Senin 25 November 2019.

Niki mengaku, pertemuannya dengan Lorenzo adalah berkat kakak angkatnya, Fitri Supardi. Hubungan keduanya juga sebatas teman saja.

Putus dari Mantan, Nikita Mirzani Beberkan Mantan Kekasihnya Lebih Pilih LC Karaoke

"Kebetulan, dia kenal sama Fitri Supardi, kakak angkat Niki di Bali. Niki sudah tau emang dia mau dateng, janjian dinner segala macam," katanya.

Keduanya pun saat ini masih terus menjalin hubungan yang baik, meski hanya sebatas pertemanan saja. Niki juga rencananya akan kembali terbang ke Bali, untuk bertemu dengan Lorenzo.

"Ada (rencana ketemu), karena dia ternyata pulangnya diundur, katanya dia cinta sama Asia. Jadi, nanti Sabtu atau Jumat Niki ke Bali atas permintaan beliau," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya