Juventus Siap Sikut Madrid untuk Dapatkan Gelandang Spurs

Gelandang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen.
Sumber :
  • Instagram/@chriseriksen8

VIVA – Raksasa Serie A, Juventus mulai mengambil ancang-ancang untuk membajak gelandang serang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen. Niat Juventus ini, bakal menyaingi Real Madrid dalam perburuan Eriksen.

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Dilansir dari Dailymail, Selasa 26 November 2019, meski ingin mendapatkan Eriksen, Juve tak ingin gegabah. Si Nyonya Tua memilih mendatangkan pemain asal Denmark itu tahun depan. Alasannya, tak lain agar mendapatkan Eriksen secara gratis.

Kontrak Eriksen di Spurs akan berakhir pada musim panas. Artinya, klub yang berminat bebas untuk bernegosiasi dengannya pada 2020 mendatang.

Kekurangan Real Madrid saat Menang Tipis Atas Mallorca

Kabar bakal hengkangnya Eriksen telah ramai diberitakan media olahraga Spanyol bulan lalu. Ada yang menyebut, bahwa sudah ada kesepakatan antara pemain Timnas Denmark itu dengan Madrid.

Juve tampaknya tak ingin ketinggalan kereta. Klub asuhan Maurizio Sarri itu telah menyiapkan langkah-langkah untuk mencuri Eriksen dan menyalip Madrid.

Torino Vs Juventus, Pemain Ini Kena Sentil Allegri

Diketahui, Eriksen memang tak mendapat tempat di starting pemain pilihan Jose Mourinho sebagai pelatih baru, saat timnya mengalahkan West Ham United. Ia baru diturunkan pada menit 79, menggantikan Dele Alli.

Real Madrid vs Manchester City

Prediksi Liga Champions: Manchester City vs Real Madrid

Duel Manchester City vs Real Madrid dalam Perempat Final Liga Champions leg kedua di Stadion Etihad, Kamis 18 April 2024, pukul 02.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024