Pelatih PSG Ultimatum Zidane Jelang Duel Liga Champions

Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Thomas Tuchel
Sumber :
  • Instagram/@psg

VIVA –  Real Madrid bakal berjibaku dengan Paris Saint Germain (PSG) dalam lanjutan grup A Liga Champions, Rabu dini hari 27 November 2019. Keduanya bakal berlaga di Santiago Bernabeu.

Termasuk Zinedine Zidane, Ini 5 Pelatih Pengganti Erik Ten Hag di Manchester United

Jelang laga, Pelatih PSG, Thomas Tuchel memperingatkan pelatih El Real, Zinedine Zidane. Hal ini terkait niat Zidane mendatangkan striker lincah PSG, Kylian Mbappe.

Mbappe memang kerap diisukan bakal hijrah ke Madrid dalam semusim terakhir. Ia dinilai cocok menggantikan peran Cristiano Ronaldo yang sudah hengkang ke Juventus.

Mikel Arteta Menolak Panik, Yakin Arsenal Bakal Bangkit

Terlebih setelah pertemuan PSG versus Madrid di Parc des Princes. Kala itu PSG menang 3-0 dan Tuchel tetap ingin pemain asal Prancis itu dipertahankan.

"Terkadang pemain yang paling kamu cintai adalah yang tidak bisa kamu miliki. Tapi sayangnya untuk Zidane dia adalah pemain kami, meskipun saya yakin dia memiliki banyak pemain yang dia cintai di timnya," kata Tuchel dilansir dari mirror.co.uk, Selasa 26 November 2019.

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

"Saya tidak tahu seberapa besar Zidane mencintai Mbappe tetapi dia adalah pemain kami yang paling penting. Kami sangat senang dia menjadi milik kami," tambahnya.

Zidane diketahui memang penggemar berat Mbappe, yang merupakan salah satu bintang kesuksesan Prancis di Piala Dunia 2018. Ia menegaskan bahwa Madrid harus mengincarnya.

"Saya sudah mengenalnya sejak lama. Ketika dia datang ke sini untuk pertandingan dan sejak itu saya telah jatuh cinta padanya, pertama-tama sebagai pribadi," ucap Zidane.

"Dia datang ke sini besok sebagai lawan kita, kita tahu tipe pemain apa dia dan kita harus siap," kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya