Cie, Timnas Indonesia Dapat Dukungan dari Miyabi Nih

Maria Ozawa mengenakan jersey Timnas Indonesia
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan/aww

VIVA – Beragam cerita mewarnai SEA GAMES ke-30 Filipina. Mulai dari tidak siapnya panitia penyelenggara, sulitnya mendapatkan makanan sehat dan halal untuk para pemain, hingga dukungan yang datang untuk timnas yang bertanding.

Jawaban PSSI soal Nathan Tjoe-A-On Kembali ke Timnas Indonesia U-23 di 8 Besar Piala Asia

Ya, dukungan untuk menjadi juara mengalir untuk timnas U-22 Indonesia. Bukan hanya dari penggemar setianya, aktris ternama Maria Ozawa pun ikut mendukung Tim Garuda saat bertanding melawan timnas Thailand hari ini.

Pemeran film dewasa yang lebih dikenal dengan Miyabi itu bahkan terlihat meyambangi Rizal Memorial Stadium, di Manila, Filipina. Kedatangannya memang mengejutkan, apalagi Dia terlihat mengenakan jersey Indonesia berwarna merah.

Pesan Menyentuh Ibunda Pratama Arhan Lihat Timnas Indonesia Tembus Perempat Final Piala Asia U-23

Miyabi memang sengaja hadir untuk mendukung tim Indonesia. Perempuan asal Jepang itu berharap kedatangannya bisa memberi semangat bagi timnas Indonesia U-22. Dia memprediksi, skor saat bertanding melawan timnas U-22 Thailand bisa mencapai 2-0.

Baca juga: Sedihnya Nasib Timnas Thailand Sebelum Tanding di Sea Games Kali Ini

Kapten Timnas U-23 Rizky Ridho Ternyata Anak Vespa, Tunggangi Primavera

"Saya datang untuk mendukung Indonesia, saya sangat senang dan beruntung ada di sini untuk dukung Indonesia. Saya berharap mereka akan menang dan mencetak gol, menjadi 2-0," ujarnya seperti dikutip dari Video TV One, Selasa 26 November 2019.

Maria Ozawa terlihat meninggalkan stadion di babak pertama dan akan kembali lagiuntuk mendukung timnas Indonesia U-22 vs Thailand.

Berikut susunan pemain kedua timnas yang bertanding:
Thailand U-22: Nont Muangngam (PG); Thitathorn Auksornsri, Shinnaphat Leeaoh, Srayut Sompim, Saringkan Promsupa, Anon Amornlertsak, Jaroensak Wonggorn, Chatmongkol Tongkiri, Kritsada Kaman, Suphanat Mueanta, Supachai Jaided.

Indonesia U-22: Nadeo Arga Winata (PG); Andy Setyo Nugroho, Bagas Adi Nugroho, Firza Andika, Asnawi Mangkualam Bahar, Zulfiandi, Evan Dimas Darmono, Syahrian Abimanyu, Saddil Ramdani, Egy Maulana Vikri, Muhammad Rafli.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya