Pujian Selangit Sarri untuk Dybala Usai Bungkam Atletico

Striker Juventus, Paulo Dybala.
Sumber :
  • https://twitter.com/juventusfcen

VIVA – Paulo Dybala menjadi pahlawan kemenangan Juventus atas Atletico Madrid di Allianz Stadium, Rabu dini hari WIB, 27 November 2019. Gol tunggal Dybala membuat Atletico menelan pil pahit di Italia.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juru Taktik Juventus, Maurizio Sarri memberikan pujian selangit terhadap anak asuhnya itu.
Ia menyebut striker asal Argentina itu pemain kelas dunia dan telah menjadi pembeda untuk skuadnya.

"Dybala adalah kelas dunia, dalam laga yang sangat positif. Jadi saat ini dia membuat perbedaan," kata Sarri dilansir dari blackwhitereadallover.com.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Bicara pertandingan secara keseluruhan, Sarri berkomentar bahwa laga kontra Atletico memang menguras energi. Meski demikian, ia mengaku anak asuhnya telah menampilkan performa terbaik.

“Kami menghabiskan banyak energi malam ini, seperti yang selalu terjadi di Liga Champions. Saya pikir kami melakukannya dengan sangat baik. Ada pertandingan Atalanta di akhir pekan, kami harus berjuang sangat keras untuk mencapai kemenangan," ucapnya.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Sarri menilai, Bianconeri harusnya bermain seperti di kancah Liga Campions di setiap pertandingan. Akan ada lebih banyak motivasi ketika bermain di Liga Champions.

Kami cenderung berjuang lebih di Serie A, mungkin ada lebih banyak motivasi bagi kami di Liga Champions, tetapi itu adalah kesalahan. Kami harus memainkan gaya sepakbola ini di setiap pertandingan," kata dia.

Sementara itu, Dybala memberikan kesannya usai mencetak gol. Ia sadar posisinya sangat sulit. Pada akhirnya Dybala bisa membobol gawang lawan.

“Itu adalah gol yang bagus, karena itu posisi yang sulit. Sudutnya sulit, ada banyak pemain di depan saya," ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya