Jadwal Siaran Langsung Liga Champions, Kamis 28 November 2019

Para pemain Barcelona merayakan gol Lionel Messi ke gawang Liverpool (kiri)
Sumber :
  • Instagram/@fcbarcelona

VIVA – Duel panas bakal tersaji dalam match day 5 Liga Champions, Kamis dini hari 28 November 2019. Sedikitnya ada delapan pertandingan yang bakal disuguhkan, namun hanya dua laga yang akan disiarkan langsung oleh stasiun televisi swasta.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Duel sengit akan tersaji antara Valencia versus Chelsea. Laga ini bakal seru, mengingat kedua tim sama-sama mengantongi tujuh poin.

Tentunya, kontra Valencia menjadi tantangan tersendiri bagi Frank Lampard untuk membuktikan racikan terbaiknya di markas lawan. Tiga poin juga menjadi harga mati, agar tetap bertarung di fase selanjutnya.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Duel panas selanjutnya akal mempertemukan Barcelona versus Borussia Dortmund. Keduanya bakal bejibaku di Camp Nou. Laga sarat gengsi ini akan menjadi perebutan tiga poin juga bagi kedua tim.

Barcelona saat ini masih bertengger di puncak klasemen dengan raihan delapan poin, sementara Dortmund berada di posisi kedua dengan catatan tujuh poin.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Laga yang tak kalah seru, akan mempertemukan dua raksasa Pemier League dan Serie A. Liverpool akan menjamu Napoli di Anfield Stadium. Keduanya juga berebut poin.

Liverpool berada di puncak klasemen sementara, dengan mengantongi sembilan poin. Sedangkan, Napoli di posisi kedua dengan torehan delapan poin.

Berikut jadwal siaran langsung Liga Champions, Kamis 28 November 2019:

00.55 WIB Zenit vs Lyon

00.55 WIB Valencia vs Chelsea (SCTV)

03.00 WIB Liverpool vs Napoli

03.00 WIB Genk vs Salzburg

03.00 WIB RB Leipzig vs Benfica

03.00 WIB Barcelona vs Borussia Dortmund (SCTV)

03.00 WIB Slavia Praha vs Inter Milan

03.00 WIB Lille vs Ajax

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya