Michael Owen Ungkap Dua Keuntungan Jika Liverpool Libas Napoli

Legenda Liverpool, Michael Owen.
Sumber :
  • Independent.co.uk

VIVA – Liverpool harus mampu membuktikan ketajamannya saat menjamu Napoli di Anfield Stadium, Kamis 28 November 2019 Keduanya akan bentrok dalam match day 5 grup E Liga Champions.

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Jelang laga, Legenda Liverpool Michael Owen mendukung The Reds mengabisi lawannya. Ia melihat posisi Napoli di Serie A dan Liga Champions dalam performa buruk. Bahkan Napoli tidak pernah menang dalam enam laga terakhir.

"Napoli tanpa kemenangan dalam enam pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi. Saat ini duduk ketujuh di Serie A," kata Owen kepada BetVictor dilansir dari thesportreview.com, Rabu 27 November 2019.

Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool

Owen menjelaskan, kemenangan dalam laga nanti merupakan dua keuntungan untuk Liverpool. Pertama mereka dipastikan meraih tiket babak 16 besar dan kedua ajang balas dendam karena skuat asuhan Juergen Klopp itu kalah di match day 1 di markas Napoli.

"Liverpool akan lolos ke 16 besar kompetisi dengan kemenangan mereka. Juga ajang balas dendam setelah kalah di Matchday One," kata dia.

Prediksi Premier League: Everton vs Liverpool

DIketahui, saat ini Liverpool berada di puncak klasemen dengan raihan sembilan poin. Sedangkan Napoli berada di posisi kedua dengan torehan delapan poin. 

Selain laga ini, ada juga duel Valencia versus Chelsea. Laga tak kalah panas mempertemukan Barcelona kontra Borussia Dortmund.

Liverpool vs Everton

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Liverpool akan menyambangi markas Everton dalam lanjutan Premier League di Stadion Goodison Park pada Kamis dini hari nanti, 25 April 2024, pukul 02.00 WIB.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024