Inter Milan Bungkam Slavia Praha

Inter Milan merayakan gol
Sumber :
  • ins

VIVA – Matchday kelima antara tuan rumah Slavia Praha vs Inter Milan, dimenangkan oleh Inter Milan dengan skor 3-1. Berkat kemenangan yang diraih, Inter Milan membuka peluang agar lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

Prediksi Pertandingan Serie A: Inter Milan vs Napoli

Dilansir dari BBC, Kamis 28 November 2019, Romelu Lukaku mencetak gol ke 250 selama karirnya, saat Inter Milan menang atas Slavia Praha.

Inter Milan kini berada di posisi kedua grup F dengan perolehan tujuh poin, sama dengan Borussia Dortmund. Tetapi, rekor head-to-head yang dimiliki Inter lebih baik. Nantinya, Inter akan berhadapan dengan posisi teratas grup, Barcelona pada 10 Desember 2019 mendatang.

Terpopuler: Sindiran Timnas Vietnam, Respons Kurnia Meiga

Slavia dianugerahi penalti oleh wasit Stefan de Vrij, dan peluang itu tidak sia-siakan oleh kapten Tomas Soucek. Tendangan penalti Tomas melewati kaki penjaga gawang Samir Handanovic, sehingga Slavia berhasil menyamakan kedudukan 1-1 di awal babak, yang sebelumnya dicetak oleh Martinez di menit ke-19.

Inter Milan yang menggunakan formasi 3-5-2, mencoba melakukan serangan dan berusaha mencetak gol untuk mengamankan posisi 16 besar. Sebanyak dua kali tendangan pemain Inter membentur mistar gawang. Lalu, Lukaku memastikan kemenangan melalui sundulannya yang diumpan oleh Marcelo Brozovic. Inter unggul 2-1 atas Slavia.

Jadwal Babak Perempat Final Liga Champions: Manchester City ketemu Real Madrid

Inter menambah keunggulan mereka melalui Martinez di menit ke-88, saat Lukaku memberikan umpan silang. Sebagai tim tuan rumah, Slavia tetap berusaha untuk menyamakan kedudukan melalui Soucek, namun usahanya harus gagal saat mencoba dengan tendangan jarak dekat.

Bayern Munich usai kalahkan Lazio di Liga Champions

Suporter Bayern Munich Dilarang ke Markas Arsenal

Hasil drawing babak perempat final Liga Champions 2023/2024 mempertemukan Arsenal vs Bayern Munich. The Gunners jadi tuan rumah terlebih dulu di Emirates Stadium.

img_title
VIVA.co.id
16 Maret 2024