2 Drifter Dunia Bakal Hitamkan Aspal BSD City

Balap drifting
Sumber :
  • Intersport

VIVA – Kawasan BSD City di Tangerang, pada akhir pekan ini akan disulap menjadi arena balap. Acara Intersport World Stage kembali diadakan di Indonesia, dan BSD dianggap sebagai lokasi yang tepat untuk penyelenggaraan.

10 Tahun dalam Kondisi Menyedihkan, Schumacher Diterapi dengan Suara Mobil

Berbeda dari tahun sebelumnya, acara kali ini akan dimeriahkan dengan konsep Driftainment. Ini merupakan yang pertama kalinya diadakan di Asia Tenggara, dan panitia berhasil mendatangkan dua drifter internasional, yakni Atsushi Taniguchi dari Jepang serta Diego Higadari dari Brasil.

“Intersport World Stage 2019 lebih menonjolkan sisi hiburan dari drifting, agar olahraga ini dikenal oleh masyarakat. Kami ingin membangun ekosistem yang kuat, agar bisa terus berkembang lebih besar,” ujar Brand Manager Intersport, Kent Rusli di Jakarta, Kamis malam 28 November 2019.

Sentul Punya Sirkuit Drifting Dadakan

Diego dan Atushi adalah dua drifter yang saat ini menduduki peringkat pertama di program Hyper Drive. Selain mereka, acara juga bakal diikuti oleh pembalap lokal, seperti Akbar Rais, Danny Ferdito, Aria Ramadhan, serta Alvito Hardianto.

Selain acara drift, ajang yang digelar pada Sabtu 30 November dan Minggu 1 Desember ini juga dimeriahkan dengan kompetisi modifikasi proper car, yakni kendaraan yang sudah diubah ekstrem, namun tetap layak digunakan di jalan raya.

Cuma Modal Rp100 Ribu Bisa Dapat Mobil Kustom di Kustomfest 2023

Ada 24 mobil yang bakal mengikuti kontes, yang merupakan pemenang dari rangkaian acara Intersport Auto Show 2019. Acara pamungkas ini mengusung tema Japan Tuning, yang berkiblat ke Negeri Matahari Terbit.

Legenda Formula 1, Michael Schumacher

Satu Dekade Legenda F1 Michael Schumacher Lenyap Ditelan Bumi, Masih Ada Harapan Muncul ke Publik?

Schumacher mengalami kecelakaan saat bermain ski pada 2013 silam dan sampai sekarang belum ada kabar yang jelas tentang kondisinya.

img_title
VIVA.co.id
30 Desember 2023