Dilirik Klub Lain, Willian Beri Kode Keras Ke Chelsea

Winger Chelsea, Willian
Sumber :

VIVA – Winger Chelsea, Willian Boges da Silva mulai memberikan kode keras kepada timnya. Ia ingin tetap bertahan dengan skuat asuhan Frank Lampard tersebut. Willian memastikan ingin bertahan di Chelsea.

Nasib Kepa Bakal Berakhir Tragis di Real Madrid

Pemain asal Brasil itu kini menunggu tawaran perpanjangan kontrak dari manajemen The Blues. Kontrak Willian akan berakhir Juni 2020, beberapa klub diketahui berminat mendatangkan Willian seperti Barcelona dan Juventus.

"Saya merasa senang bermain untuk klub ini tetapi situasi ini bukan di tangan saya. Ini milik mereka," kata Willian seperti dilansir dari Skysorts.com, Jumat 29 November 2019.

Meski demikian, Willian tetap menyerahkan semua wewenang terhadap manajemen Chelsea. Ia juga mengaku belum disodorkan kontrak baru. 

"Tidak, belum. Jujur saya senang di sini. Saya menunggu mereka (manajemen). Mereka tahu apa yang saya inginkan, apa yang ingin saya lakukan. Mereka sudah tahu jadi saya menunggu mereka," ucapnya.

Sebelumnya, WIllian bersama timnya bertarung menghadapi Valencia di grup H Liga Champions. Sayangnya Willian dan kawan-kawan hanya meraih hasil seri. Chelsea kini berada di urutan ketiga klasemen sementara dengan torehan delapan poin. (ann)

Striker Aston Villa, Jhon Duran

Chelsea Bidik Striker Aston Villa

Chelsea berniat memboyong striker Aston Villa, Jhon Duran, tapi ada syaratnya.

img_title
VIVA.co.id
25 Januari 2024