Timnas ESport Indonesia Punya Gacoan di SEA Games 2019

Atlet ESport Indonesia di ajang SEA Games 2019
Sumber :
  • Instagram @iespaorg

VIVA – Selain Dota 2, akan ada game Hearthstone yang dipertandingkan di SEA Games 2019 Filipina. Pada hari Rabu 4 Desember ,sudah digelar proses drawing untuk penentuan grup, dan dua atlet andalan Indonesia tidak dalam grup yang sama.

Sosok Pria yang Ikut Terseret Kasus Narkoba Chandrika Chika, Ternyata Bukan Orang Sembarangan

Mengutip dari Intagram resmi iEPA (Asosiasi ESport Indonesia), Kamis 5 Desember 2019, game Hearthstone akan diwakilkan oleh Rama "Douahou" Ariangga dan Hendry Koentarto "Johtree".

Rama akan berada di grup A, dan Hendry berada di grup B. Lawan yang akan dihadapi Hendry cukup tangguh, karena berisikan beberapa andalan Hearthstone yang sudah berpengalaman.

EVOS dan Pop Mie Rayakan 6 Tahun Kolaborasi, Perkuat Komitmen untuk Majukan Esport Indonesia

Namun, kemampuan Hendry cukup meyakinkan. Hendry pernah meraih medali emas Asian Games 2018 lalu, dan ia berada di perangkat teratas leaderboards Hearthstone zona Amerika.

Hendry yang mewakili Indonesia untuk tampil dalam permainan Hearthstone di babak kualifikasi, akan berhadapan dengan Thailand pada Kamis 5 Desember 2019 pukul 17.15 waktu setempat.

Logitech G Pro X 60 Lightspeed, Dirancang Ringkas untuk Menang

Lalu, ada pula game Arena of Valor (AOV) yang akan dipertandingkan. Pertandingan ESport ini nantinya akan berlangsung di Filoil Flying V Centre, Manila, Filipina.

Pertandingan ini akan berlangsung seru, mengingat masing-masing tim dari setiap kontingen pernah menjuarai kompetisi domestik ESL Championship.

Pengundian untuk AOV juga sudah dilakukan, dan hasilnya Indonesia berada di grup B bersama dengan Malaysia, Laos, serta Singapura. Grup A akan dihuni oleh tuan rumah Filipina, Myanmar, Vietnam, dan Thailand.

Timnas AOV Indonesia akan mendapat arahan dari pelatih Priyagubg "RuiChen" Satriono. Tim AOV Indonesia diwakilkan oleh Gilang "Fall" Dwi Falah, Farhan "Hanss" Akbari, Satria "Wiraww" Adi Pratama, Hartanto "Pokka" Lius, dan Hartawan "Wyvorz" Muliadi.

Tim AOV Indonesia yang bermain di babak kualifikasi, akan bertemu dengan Singapura pada Sabtu 7 Desember 2019 di San Juan Arena pukul 09.30 waktu setempat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya