Berkat Cabor Menembak, Indonesia Naik Peringkat di SEA Games 2019

Duo penembak Indonesia peraih emas SEA Games 2019, Vidya Rafika/Fathur Gustafian
Sumber :
  • Pers SEA Games 2019

VIVA – Cabang olahraga menembak kembali menyumbang medali emas untuk kontingen Indonesia. Medali emas pertama yang disumbang dari cabor menembak, diberikan oleh Tirano Baja di nomor mixed benchrest air rifle light varmint, pada Senin 2 Desember 2019. 

TKN Pastikan Pengancam Anies Tak Terafiliasi dengan Prabowo-Gibran

Di hari yang sama, emas kedua diberikan oleh Rio Tjabu di nomor WA 1500 PPC man. Vidya Rafika Rahmatan Toyyiba menyumbang medali emas ketiga, di hari berikutnya.

Pada hari ini, Kamis 5 Desember 2019, Vidya Toyyiba bersama Fathur Gustafian kembali menyumbang medali emas bagi kontingen Indonesia di nomor 10m air rifle mixed team. Dengan kesuksesan ini, Vidya berhasil mengumpulkan dua medali emas.

Kapten Timnas Amin Apresiasi Polri Gerak Cepat Tangkap Pria Ancam Tembak Anies

Sementara itu, nomor benchrest air rifle heavy varmint individual juga menyumbang medali emas melalui Fafan Khoirul Anwar HM. Ia unggul atas tuan rumah Filipina dan rekan setimnya, Anung Satrio Wibowo yang mendapat medali perunggu.

Berkat keberhasilan yang dicapai oleh Vidya berserta kawan-kawan, membuat Indonesia kembali naik peringkat dan mengungguli Singapura, yang hanya berbeda dua medali emas saja.

Anies Baswedan Apresiasi Polri Sigap Tangkap Pria yang Mengancam Menembaknya

Selain itu, penambahan perolehan medali emas juga menjadikan Indonesia berada di peringkat keempat perolehan medali, tepat di bawah Malaysia. Indonesia hanya terpaut satu medali emas saja dengan Malaysia.

Mobil mewah Kim Jong Un

Kim Jong Un Dukung Inter Milan, Awas Fans Juventus Bisa Ditembak!

Buat kamu pendukung Juventus alias Juventini, awas jangan dekat-dekat pemimpin tertinggi Korea Utara, Kim Jong Un. Bukan tak mungkin, Kim Jong-un bakal menembakmu.

img_title
VIVA.co.id
6 Maret 2024