Ex Taman Ria Senayan Diramaikan Acara Mobil Ngepot

Lomba slalom Honda Brio
Sumber :
  • VIVA/Pius Mali

VIVA – Seri final Honda Brio Saturday NIght Challenge 2019 resi digelar di Ex Taman Ria Senayan, Jakarta, Sabtu malam 7 Desember2019. Sebelumnya, acara ini lebih dulu diadakan di Jakarta, Bandung dan Surabaya.

Ugal-ugalan di Jalan, Pengemudi Brio Tabrak Polisi di Banjarmasin

"Ini adalah ajang, di mana para pemilik All New Honda Brio dapat berlomba dan menguji kemampuan mereka dalam berslalom,” ujar Communication Strategy Manager PT Honda Prospect Motor, Adiparama Sugarda.

Pria yang akrab disapa Rama itu berharap, adanya ajang balap ini bisa menguji kemampuan pembalap muda, sehingga mereka bisa menjadi pembalap profesional. Acara balap ini sudah digelar 14 kota, bekerja sama dengan Ikatan Motor Indonesia.

Honda Brio dan Kijang Innova Kalah Laku dari Mobil Ini

Rama juga menyebutkan, ajang ini sekaligus sebagai sarana untuk meningkatkan keselamatan saat berkendara di jalan raya. Dengan mengetahui dasar dari slalom, maka pengguna jalan bisa mengantisipasi saat bahaya muncul.

"Kami juga tahu, bahwa keselamatan berkendara itu sangat penting. Karena itu, kami beri wadah khusus agar para milenial dapat balap secara aman, namun positif dan tetap menyenangkan," tuturnya.

Daftar Mobil Murah di IIMS 2024, Harga Rp100 Jutaan

Perwakilan IMI pusat, Harvian menjelaskan, acara balap ini telah bekerja sama dengan IMI melalui program young driver development.

"Acara ini sejalan dengan proses regenerasi para pembalap, yaitu dengan pembatasan usia 14-23 tahun," ungkap Harvian.

Sebagai informasi, selain menggelar acara balap slalom, HPM juga rutin mengikuti ajang Indonesia Sentul Series Of Motorsport, melalui acara Jazz dan Brio Speed Challenge.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya