Meremehkan Avintia Ducati, Kini Zarco Menjilat Ludah Sendiri

Johann Zarco
Sumber :
  • Visordown

VIVA – Johann Zarco secara resmi mengumumkan, bahwa dirinya akan menjadi pembalap Avintia Ducati untuk kejuaraan dunia MotoGP 2020 mendatang. Pembalap asal Prancis itu mengaku. sudah menandatangani kontrak untuk satu tahun.

Marc Marquez Buka Peluang Cabut dari Honda

Mengutip dari Crash, Selasa 10 Desember 2019, Raul Romero sebagai pemilik tim balap Reale Avintia, mengaku senang dan bersemangat atas kehadiran Zarco. Raul juga berharap, jika nantinya Zarco bersama teman setimnya, Tito Rabat bisa tampil maksimal.

"Saya sangat senang dan bersemangat, dengan kedatangan seorang pembalap hebat seperti Johann Zarco ke tim kami. Kami berharap untuk melihat Johann dan Tito tampil dengan baik serta konsisten di sepuluh besar," ujarnya.

DItuduh Menghianati Fabio Quartararo, Ini Ungkapan Johann Zarco

Beberapa waktu lalu, Zarco terlihat mengunggah sebuah foto disertai dengan perkembangan terbaru mengenai pergelangan kakinya, yang terkena sepeda motor Iker Lecuona.

Di saat sebagian besar pembalap sudah terikat kontrak untuk musim MotoGP 2020 mendatang, Zarco kala itu masih mencari tim untuk tampil di 2020.

Johann Zarco Sabet Pole Position MotoGP Inggris 2022, Vinales Kedua

Sebelumnya, Zarco dikabarkan menolak bergabung ke tim Avintia Ducati, karena ia menganggap tim tersebut bukan unggulan.

Pembalap Pramac Ducati Johann Zarco

Johann Zarco Juara MotoGP Australia 2023, Akhiri Penantian 2533 Hari

Pembalap Pramac Ducati Johann Zarco sukses menjadi juara MotoGP Australia 2023. Ini menjadi momen bersejarah bagi pembalap asal Prancis tersebut.

img_title
VIVA.co.id
21 Oktober 2023