Bocoran Peluncuran Mobil F1 Baru Tim Ferrari

Pembalap Tim Scuderia Ferrari, Sebastian Vettel
Sumber :
  • Twitter/@F1

VIVA – Ferrari menjadi satu-satunya tim, yang sudah mengonfirmasi debut peluncuran mobil F1 terbaru di musim 2020. Ferrari menetapkan tanggal 11 Februari 2020 untuk memperlihatkan mobil terbarunya.

Pemilik F1 Akhirnya Resmi Beli MotoGP dengan Harga Segini

Dilansir dari Crash.net, Minggu 22 Desember 2019, isu Ferrari mengenai peluncuran mobil F1 terbaru tersebut muncul, setelah ketua tim Ferrari, Mattia Binotto makan siang bersama media dalam menyambut Natal di Maranello, Italia.

Pemberitaan peluncuran mobil Ferrari pada 2020 bakal lebih cepat empat hari dari 2019, yaitu 15 Februari silam dengan acara yang sama pula di Maranello.

Max Verstappen Juara F1 GP Bahrain, Ini Kunci Suksesnya

Binotto mengungkapkan alasannya, untuk menjadi tim pertama yang meluncurkan mobil F1 terbaru. Mereka ingin mengantisipasi persiapan tes mobil, sebelum berangkat ke Barcelona, Spanyol untuk tes pra musim pada 19-21 Februari 2020.

"Saya pikir, kami akan menjadi yang pertama untuk meluncurkan mobil. Alasan mengapa kami mengantisipasi peluncuran dan pembukaan, adalah karena kami harus melakukan beberapa tes sebelum pergi ke Barcelona," ujarnya.

Daniel Ricciardo Kandidat Kuat Temani Verstappen di F1 2025

Setiap tim nantinya hanya memiliki waktu yang lebih sedikit, untuk mengikuti dua tes pra musim di Barcelona. Tes pra musim pertama akan berlangsung pada 19-21 Februari 2020, kemudian yang kedua pada 26-28 Februari 2020, sebelum akhirnya akan memulai Grand Prix pertama di Australia pada 15 Maret.

Umbrella Girl di MotoGP Mandalika 2023

Usai Diakuisisi F1, Takkan Ada Lagi Wanita Cantik Berpayung di Samping Motor MotoGP?

Liberty Media selaku perusahaan pemilik balap Formula 1 (F1) kini telah resmi mengakuisisi MotoGP. Keputusan tersebut membuat kabar bahwa umbrella girls bakal dihilangkan

img_title
VIVA.co.id
4 April 2024